Jelang Mudik Lebaran, Jalan Raya Johar-Karasak Segera Diperbaiki

KARAWANG, KORANTRANSAKSI.com – Jalan Raya Johar-Karasak akan segera dilakukan perbaikan pemeliharaan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Karawang. Diperkirakan, perbaikan akan selesai selambat-lambatnya 10 hari sebelum Hari Raya Idul Fitri 1438 H tiba.
“Saat ini kami akan segera memperbaiki jalan tersebut meski untuk sementara hanya melakukan pemeliharaan, yang terpenting pengguna jalan, warga masyarakat Kabupaten Karawang merasa nyaman,” ujar Kepala DPUPR Acep Jamhuri, belum lama ini.
Sementara untuk peningkatan, Acep mengungkapkan, akan dilakukan setelah hari raya. “Karena memang jalan Raya Johar-Karasak adalah jalan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, yang sudah diprogramkan sepanjang 25 Km dengan anggaran sebesar Rp. 9 miliyar,” terangnya.
Acep Jamhuri meminta warga masyarakat untuk tetap bersabar karena perbaikan akan segera dilaksanakan. Karena yang terbaiklah yang ingin diberikan untuk warga masyarakatnya dan tentu saja kenyamanan dan keamanan masyarakat Karawang dalam berlalu lintas menjadi prioritas kami Pemerintah Daerah. (Agus Safutra)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel