Bupati Karawang Gelar Tarling

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana Tarling di Kecamatan Pakis Jaya. 
KARAWANG, KORANTRANSAKSI.com – Dalam rangka bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang menjalin silaturahmi dengan masyarakat melalui kegiatan tarawih keliling (Tarling) di 30 Kecamatan se-Kabupaten Karawang. Kegiatan tarling diawali dengan buka bersama.
Tarling perdana dilaksanakan di Masjid Agung Karawang pada malam pertama puasa. Dilanjutkan pada hari ke 3 puasa di bulan Ramadhan, Senin (30/5), di 3 Kecamatan yakni Pakis Jaya, Batu Jaya dan Tirta Jaya yang di pusatkan di Kecamatan Pakis Jaya.
Kegiatan Tarling dihadiri oleh  Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadianna, Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang Teddy Rusfendi Sutisna, beserta seluruh Kepala Perangkat Daerah beserta staf dan jajaran Pemerintahan Kabupaten Karawang. Dan tidak hanya dari kalangan pejabat saja, namun turut hadir juga tokoh - tokoh agama, dan tokoh masyarakat.
Kegiatan tarling diawali dengan sambutan dari Bupati Karawang serta penyerahan bantuan berupa sarana ibadah yang diberikan secara simbolis kepada pengurus masjid Jamie Arbabul - Innayah, Desa Solokan Kecamatan Pakis Jaya. Kemudian dilanjutkan dengan sholat maghrib bersama, ramah tamah, Sholat Isya dan sholat tarawih berjamaah. Serta diakhiri dengan pengajian umum dan tausiyah.
Dalam sambutannya, Bupati Karawang mengapresiasi pelaksanaan program Tarling yang dilaksanakan secara rutin melalui bagian Kesra Kesekretariatan Daerah (Setda) Kabupaten Karawang setiap bulan Ramadhan.  
Ia pun mengucapkan syukur kepada Allah SWT, karena seluruh warga masyarakat yang hadir beserta seluruh jajaran pemerintahan dan tokoh-tokoh yang juga turut hadir masih diberikan kesempatan untuk dapat dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadhan 1438 H.
“Untuk itu mari kita sambut bulan suci ini dengan penuh kegembiraan, dan mengisinya dengan beribadah, melakukan perbuatan yang mulia, dan menjalankan aktifitas yang bermanfaat,” ajaknya.
Bupati karawang juga meminta maaf kepada seluruh warga masyarakat di tiga kecamatan yang hadir, jika selama ini Pemkab Karawang belum maksimal memberikan pembangunan di tiga kecamatan ini.
Namun ia menjanjikan bahwa dengan jalinan tali silaturahmi yang terikat erat antara Pemerintah Daerah dengan seluruh warga masyarakat yang hadir pada kesempatan tersebut dapat menjadi perhatian bagi Pemkab Karawang untuk dapat mengetahui secara langsung, apa saja yang menjadi kebutuhan warga masyarakat di tiga kecamatan tersebut, khususnya pembangunan infrastruktur.

"Harapan kami diantara kita dapat terus terjalin rasa kebersamaan dan kekeluargaan dengan warga masyarakat Kabupaten Karawang khususnya masyarakat di tiga kecamatan yaitu Pakis Jaya, Batu Jaya dan Tirta Jaya ini," pungkasnya. (Agus Safutra)

KOMENTAR

Nama

Advertorial,5,Bea Cukai,6,BPN,2,Ekonomi,97,Film,25,Headline,88,Hibura,1,Hiburan,63,Hukum,78,Imigrasi,1,Internasional,1,Karimun,1,Lingkungan Hidup,1,Megapolitan,151,Musik,16,Nasional,280,NCW,1,Nusantara,19,Opini,10,Padang Pariaman,6,Pangkalpinang,1,Pariwisata,3,Pendidikan,43,Pidie,1,Politik,10,Polkam,1,Sepak Bola,11,Sinetron,1,Sport,20,Tasikmalaya,3,Tekno,6,Televisi,15,Trans Aceh,2,Trans Alor,1,Trans Asahan,1,Trans Babel,15,Trans Bali,2,Trans Bandung,5,Trans Banten,107,Trans Batam,3,Trans Batang,1,Trans Bekasi,66,Trans Belitung,5,Trans Beltim,1,Trans Belu,1,Trans Bengkulu,1,Trans Blitar,1,Trans Bogor,5,Trans Cimahi,6,Trans Demak,1,Trans Depok,16,Trans Gorontalo,4,Trans Humbahas,2,Trans Indragiri Hilir,1,Trans Indramayu,1,Trans Jabar,77,Trans Jakarta,68,Trans Jambi,1,Trans Jateng,14,Trans Jatim,107,Trans Jawa,220,Trans Kaimana,1,Trans Kalbar,5,Trans Kalimantan,6,Trans Kalteng,2,Trans Karawang,59,Trans Karo,1,Trans Kepri,4,Trans Klaten,1,Trans Lombok,1,Trans Magelang,1,Trans Magetan,1,Trans Malang,83,Trans Medan,1,Trans NTB,2,Trans NTT,2,Trans Padang Panjang,1,Trans Pagaralam,7,Trans Pangkalpinang,3,Trans Papua Barat,3,Trans Pekalongan,4,Trans Pontianak,1,Trans Prabumulih,5,Trans Purwakarta,2,Trans Raja Ampat,2,Trans Riau,1,Trans Sambas,1,Trans Sampit,1,Trans Sanggau,2,Trans Semarang,3,Trans Sidoarjo,15,Trans Sulawesi,4,Trans Sumatera,47,Trans Sumbar,12,Trans Sumsel,18,Trans Sumut,9,Trans Surabaya,1,Trans Surakarta,1,Trans Tangerang,1,Trans Tangsel,82,Trans Tapanuli Utara,2,Trans Tasikmalaya,2,Trans Tuban,1,Trans Tulung Agung,1,Trans Wonosobo,1,Trans Yogyakarta,2,Transportasi,4,Trasn Sumenep,1,
ltr
item
Koran Transaksi: Bupati Karawang Gelar Tarling
Bupati Karawang Gelar Tarling
Dalam rangka bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang menjalin silaturahmi dengan masyarakat melalui kegiatan tarawih keliling (Tarling) di 30 Kecamatan se-Kabupaten Karawang. Kegiatan tarling diawali dengan buka bersama.
https://1.bp.blogspot.com/-hQYi9UtbXdU/WUtuBx45aPI/AAAAAAAAEbw/U1xhVOwGq_Y65lA1wN2pfxv-neJBHPJlACLcBGAs/s1600/Bupati-Karawang-dr.-Cellica-Nurrachadiana-Tarling-di-Kecamatan-Pakis-Jaya.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-hQYi9UtbXdU/WUtuBx45aPI/AAAAAAAAEbw/U1xhVOwGq_Y65lA1wN2pfxv-neJBHPJlACLcBGAs/s72-c/Bupati-Karawang-dr.-Cellica-Nurrachadiana-Tarling-di-Kecamatan-Pakis-Jaya.jpg
Koran Transaksi
http://www.korantransaksi.com/2017/06/bupati-karawang-gelar-tarling.html
http://www.korantransaksi.com/
http://www.korantransaksi.com/
http://www.korantransaksi.com/2017/06/bupati-karawang-gelar-tarling.html
true
1002478562800392392
UTF-8
Memuat Seluruh Berita Berita Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca selengkapnya Balas Batal Balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua DIREKOMENDASIKAN KATAGORI ARSIP CARI SELURUH BERITA Tidak menemukan berita yang sesuai dengan permintaan anda KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow INI KONTEN PREMIUM Silahkan bagikan untuk membuka Salin Seluruh Code Pilih Seluruh Code Semua kode telah disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode/teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin