Pelopor Massa MKGR Berkibar di Tangsel

Pelopor Massa Ormas MKGR.
Pelopor Massa Ormas MKGR.
TANGSEL, KORANTRANSAKSI.com – Ketua Umum DPP Ormas MKGR Drs. H. Roem Kono, kembali membuka sejarah lahirnya Ormas MKGR dan membuka kembali jasa-jasa para pendahulu yang dipelopori oleh Jenderal (Purn) Sugandhi. Inilah salah-satu ormas yang merupakan embrio Sekber Golkar dan melahirkan Partai Golkar di negeri ini. Riwayat dan kembali membuka sejarah Ormas Golkar disampaikan H. Roem Kono pada acara pelantikan pengurus Pelopor Massa (Pormas) MKGR tingkat cabang Kota Tangerang Selatan yang berlangsung Minggu (23/4) pagi di Ciputat Timur.
Pengurus yang dilantik, komposisi Ketua Umum, A.Taufan Soedirdjo SH dan Sekretaris Jenderal Ruslan Jauharis. Dalam sambutannya, A.Taufan mengucapkan syukur dan terima kasih atas kepercayaan ormas pusat untuk mengembangkan Pormas di Tangsel, yang sekaligus memperioritaskan jasa bantuan hukum kepada masyarakat yang membutuhkannya. Para pengurus yang dilantik dan berikrar sesuai dengan azaz UUD-45 dan Pancasila, berjanji akan bekerjasama dengan ormas-ormas yang ada di Tangsel. Mereka tidak akan berada pada kepentingan politik tertentu, tetapi berorientasi memerjuangkan aspirasi rakyat dan berusaha membantu terciptanya kesejahteraan dan kemakmuran bersama.
Acara yang berlangsung meriah dihadiri para undangan pemerintah setempat, tokoh masyarakat, wakil dari berbagai ormas, anggota DPRD Tangsel dan Banten serta ratusan kader Pormas dan warga undangan setempat. Acara berlangsung familiar, sementara H.Roem Kono yang didampingi sesepuh MKGR Irsyad Soediro menjawab berbagai pertanyaan awak media seputar sejarah dan berbagai program kerakyatan yang menjadi missi MKGR. Penutup acara dilangsungkan aksi bela diri, penampilan seni budaya debus dari Banten menyemarakkan acara pelantikan tersebut. (Odjie)***

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel