Penuhi Janji Kampanye, Jajuk Rendra Kresna Santuni Anak Yatim

Penyerahan santunan di Desa Duwet.
MALANG, KORANTRANSAKSI.com - Bertempat di Desa Duwet Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang, Hj Jajuk Rendra Kresna melanjutkan kegiatan safarinya untuk memberikan bantuan dan santunan kepada anak yatim. Kali ini santunan diberikan kepada sebanyak 20 anak yatim bertempat di balai Desa Duwet, pada Sabtu (18/2/2017).
Jajuk Rendra Kresna menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Desa Duwet dan tim penggerak PKK serta masyarakat atas antusias sambutannya. Jajuk menjelaskan bahwa silaturahim dan santunan ini pihaknya akan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di 398 desa dan kelurahan yang ada di lingkup Kabupaten Malang.
"Saya turun ke masyarakat untuk memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang ada di wilayah kabupaten Malang dan hari ini giliran anak yatim Desa Duet," ujar Jajuk dalam sambutan singkatnya.
Santunan tersebut, lanjut dia, dilakukan guna memenuhi janji Bupati Malang Dr. H Rendra Kresna kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Malang, karena sudah merupakan nazar saat kampanye lalu.
Sementara kepala Desa (Kades) Duwet,Sodikin mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas kunjungan isrtri Bupati dua periode itu.
Ucapan terima kasih disampaikan kepada seluruh jajaran undangan yang hadir dalam menyambut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Malang tersebut.
“Kegiatan ini juga dalam rangka menjalin silahturahim demi terciptanya Madep Mantep Manetep dalam membangun Desa Duwet yang asri,” ujar Sodikin. (Gus/Sen)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel