Konser Nominasi 21 Besar D’Academy 4 Hadirkan Banyak Momen Menarik

Fiko bersama Orang Tua angkat.
Fiko bersama Orang Tua angkat.
JAKARTA, KORANTRANSKASI.com - Ajang kompetisi di panggung D’Academy 4 semakin sayang untuk dilewatkan. Minggu ini sebanyak 21 peserta terbaik akan kembali bersaing di Konser Nominasi 21 Besar D’Academy yang dimulai pada hari Senin, 6 Februari 2017 hingga sepekan ke depan.
Sebanyak tujuh grup akan dihadirkan secara bergantian di setiap harinya. Indosiar akan menyiarkannya secara LIVE setiap hari pukul 19.00 WIB. Persaingan yang ketat akan semakin memanas karena di masing-masing grup hanya menyisakan tiga orang peserta.
Minggu sebelumnya di Konser Nominasi 28 Besar D’Academy 4 telah menyenggol tujuh peserta dari tujuh grup yakni Hafiz (Batubara), Popo (Lampung), Abdi (Mamuju Tengah), Fadly (Batang), Soni (Rokan Hilir), Zuhra (Bireuen), dan Liza (Bagan Siapi Api). Perjuangan mereka di kompetisi D’Academy 4 harus terhenti. Sementara itu 21 peserta yang tersisa akan kembali hadir pekan ini dengan kompetisi yang semakin ketat. Fiko (Bangka Belitung) merupakan satu dari 21 peserta yang lolos ke babak selanjutnya.
Panggung D’Academy 4 tidak hanya menjadi ajang kompetisi tetapi juga berbagai moment istimewa pun terjadi. Secara spesial Indosiar menghadirkan orang tua angkat Fiko di tengah-tengah konser berlangsung. Perjuangan panjang harus dilalui Fiko untuk mengikuti kompetisi D’Academy 4 hingga akhirnya dapat lolos dan melaju ke babak 21 besar. Dukungan terbesar datang dari orang tua angkat Fiko baik berupa materi maupun moril.
Selain momen istimewa dari para peserta, perdebatan antara Keluarga Panarso (Opa Sammuel Wattimena, Nassar, dan Soimah) dengan para dewan juri pun mewarnai di setiap episode. Perdebatan tersebut tidak lain bertujuan untuk memberikan saran maupun kritik demi perkembangan dari penampilan peserta. Semua kejadian yang dihadirkan di setiap episode D’Academy 4 dikemas secara menarik untuk menghibur pemirsa di rumah.
Minggu ini pemirsa setia Indosiar dapat menyaksikan penampilan dari 21 peserta terbaik D’Academy 4 dalam Konser Nominasi 21 Besar D’Academy 4. Dukungan pemirsa pun dapat dikirimkan melalui SMS dengan format DA (spasi) Nama Peserta kirim ke 97288.
Berikut adalah peserta yang akan tampil pekan ini di Konser Nominasi 21 Besar D’Academy 4:
Senin, 6 Februari dari Grup 1: 1. Fildan (Bau Bau), 2. Dinda (Bondowoso), 3. Kiki (Makassar)

Selasa, 7 Februari dari Grup 2: 1. Sheila (Klaten), 2. Aidil (Palembang), 3. Aan (Bima)

Rabu, 8 Februari 2017 dari Grup 3: 1. Putri (Balikpapan), 2. Duo Mus (Serdang Bedagai), 3. Aulia (Pontianak)

Kamis, 9 Februari 2017 dari Grup 4: 1. Mira (Banyuwangi), 2. Silvi (Cianjur), 3. Fiko (Bangka Belitung)

Jumat, 10 Februari 2017 dari Grup 5: 1. Firdaus (Sumenep), 2. Arina (Maumere), 3. Rafi (Cirebon)
Sabtu, 11 Februari 2017 dari Grup 6: 1. Teguh (Bandung), 2. Azizah (Maumere), 3. Raiga (Ciamis)
Minggu, 12 Februari 2017 dari Grup 7: 1. Sugeng (Situbondo), 2. Arlan (Rantau Prapat), 3. Intan (Batubara)
(Suryati)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola