Plt. Walikota Sidak ke SKPD Pemkot Cimahi

Plt Wali Kota Cimahi Sudiarto saat melakukan inspeksi mendadak (sidak).
Plt Wali Kota Cimahi Sudiarto saat melakukan inspeksi mendadak (sidak).
CIMAHI, KORANTRANSAKSI.com - Untuk memastikan pelayanan ke masyarakat tidak terganggu pasca pemberlakuan Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) baru. Plt Wali Kota Cimahi Sudiarto, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah ruangan dinas dan bagian di lingkungan Pemerintahan Kota Cimahi Jalan Rd Demang Hardjakusumah Kota Cimahi, belum lama ini.
Didampingi Sekda, para assisten dan  kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (BPKAD), Sudiarto memantau kesiapan ruang kerja serta para personilnya. “Pemantauan situasi ruang kerja perlu dilakukan untuk memastikan kesiapan, bersamaan dengan tahun baru juga dan pas waktunya hari ini,” kata Plt Wali Kota Cimahi Sudiarto.
Diakui dia, dengan perubahan  SOTK baru masih banyak kekurangan yang harus dilengkapi namun demikian dia berharap pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu. “Dengan perubahan SOTK baru ini memang ada yang ditambah dan ada yang dikurangi. Sekarang kita lihat kekurangannya apa saja terkait sarana dan prasana, karena awal pasti banyak kekurangan dan perlu penyesuaian,” ujarnya.
Saat meninjau ruangan kantor yang berada di lingkungan Pemerintah Kota Cimahi. Terkait dengan Pelayanan, Sudiarto meninjau pelayanan kependudukan dan memastikan pelayanan berjalan maksimal.

Pelayanan langsung berjalan, tidak jadi alasan dan jangan sampai merugikan masyarakat,” pungkasnya. (Red)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola