Indosiar Segera Persembahkan D’Academy 4

D’Academy 4
D’Academy 4.
JAKARTA, KORANTRANSAKSI.com - Kesuksesan Indosiar dalam menayangkan program talent search yang menghibur pemirsa selama beberapa tahun terakhir sudah tidak diragukan lagi. Kini di awal tahun 2017 Indosiar kembali menunjukkan konsistensinya dengan menghadirkan salah satu program unggulannya “Dangdut Academy Indonesia 4”.
Program pencarian bakat menyanyi dangdut yang telah melahirkan bintang-bintang muda berbakat ini akan memperkenalkan 35 peserta terbaik yang telah terpilih dari proses seleksi di beberapa kota besar dalam “Konser Selamat Datang D’Academy 4” yang tayang pada hari Minggu, 22 Januari 2017 pukul 19.00 WIB LIVE.
Selain mengenalkan 35 biduan dan biduanita pada “Konser Selamat Datang D’Academy 4” mendatang, pada kesempatan yang sama, Indosiar juga akan menghadirkan penampilan spesial dari Juara D’Academy 1, Lesty yang akan meluncurkan single beserta video klip terbarunya berjudul “Egois” yang diciptakan dan diaransemen oleh Hendro Saky.
Mulai dari tahun pertama penayangannya hingga kini memasuki tahun ke-4, menjadikan D’ Academy salah satu indikator kebangkitan musik dangdut yang begitu lekat dengan masyarakat Indonesia. Terlihat dari ribuan peserta di seluruh tanah air yang sangat antusias mengikuti proses audisi sejak bulan Oktober hingga Desember 2016 di beberapa kota besar yakni Surabaya, Medan, Palembang, Makassar, Semarang, Bandung, dan Jakarta serta audisi terbatas yang berlangsung di 23 kota besar lainnya.
Hal ini menunjukkan begitu banyaknya talenta muda dengan bakat menyanyi dangdut terbaik. “Oleh sebab itu, menjadi komitmen Indosiar untuk menghadirkan program talent search yang tidak hanya menyajikan hiburan, namun juga bisa menjadi wadah bagi mereka yang memiliki talenta luar biasa dalam menyanyikan lagu dangdut melalui program D’ Academy ini”, ungkap Harsiwi Achmad selaku Direktur SCM,
Ekin Gabriel selaku PSRD Division Head pun mengungkapkan hal yang serupa, program D’Academy telah sukses melahirkan sejumlah bintang muda ternama yang kini turut meramaikan serta dapat diperhitungkan eksistensinya dalam industri musik tanah air diantaranya Lesty DA, Danang DA, Evi DA, Rizki dan Ridho DA, Reza DA, Aty DA, Ical DA, Weni DA, Rani DA, Irsya DA, dan masih banyak lagi.
Beberapa dari mereka pun telah memiliki single lagu yang begitu diminati oleh para penikmat musik dangdut tanah air. Salah satunya, Lesty DA yang telah merilis beberapa single, kini kembali merilis single berjudul “Egois”. Hanya dalam waktu dua minggu diunggah ke portal youtube, single ini telah mencapai lebih dari 740 ribu viewers.
“Tahun ini Indosiar kembali menggelar D’Academy 4 dengan harapan dapat kembali mengenalkan ke seluruh pemirsa bintang-bintang muda dangdut berbakat yang telah siap bersaing dengan para musisi di industri dangdut nantinya”, tambah Ekin.
Lima orang juri akan menilai penampilan peserta yakni Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Inul Daratista, Beniqno, dan Dewi Perssik. Keluarga GUNARSO (Ivan Gunawan, Nassar, dan Soimah) kembali hadir di panggung D’Academy 4 dan akan turut serta mengomentari penampilan para peserta. Sementara Rina Nose, Irfan Hakim, dan Ramzi kembali dipercaya sebagai host untuk memandu kemeriahan di panggung D’Academy 4. Berbeda dengan tahun sebelumnya, akan hadir nama baru. The Three, Trio Jepang yang akan belajar sebagai Co-Host dangdut di D’Academy 4.
Tiga puluh lima peserta dari berbagai penjuru tanah air akan langsung berkompetisi pada hari Senin, 23 Januari 2017 dalam “Konser Nominasi 35 Besar D’Academy 4” setiap pukul 19.00 WIB. Setiap harinya para biduan dan biduanita ini akan berkompetisi untuk memperebutkan hati para komentator serta penonton agar mendapat dukungan SMS sebanyak-banyaknya. (Suryati)

Posting Komentar

0 Komentar