Humas Pemda Bekasi Gelar Media Gathering

Media gathering di Pangandaran.
BEKASI, KORANTRANSAKSI.com Humas Pemerintah Kabupaten Bekasi mengadakan media gathering selama tiga hari, yakni dari hari Jumat (25/11/2016) sampai Minggu (27/11/2016), di Pangandaran Jawa Barat dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten Bekasi.
Agenda ini dilaksanakan setiap tahun dengan tujuan membangun kebersamaan dengan wartawan yang bertugas dan meliput di Kabupaten Bekasi. Namun tidak semua wartawan bisa ikut ke media gathering ke Pangandaran, mengingat anggarannya terbatas. “Kalau semua ikut saya khawatir anggaran tidak cukup,” terang Kabag Humas Pemda Kabupaten Bekasi, Yan yan Ahmad Kurnia.
Tahun 2017 mendatang, lanjutnya, akan dilaksanakan kembali, dan akan dilaksanakan bertahap sehingga media gathering ini bisa dilaksanakan dengan baik. Dalam media gathering di Pangandaran tidak memanggil nara sumber, tapi media gathering seperti ini artinya kita kumpul-kumpul untuk menjalin tali silaturahmi antara media dengan pemerintah daerah sebagai mitra kerja,” pungkas Yan yan. (Iwan Gunawan)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola