18 Besar Kontestan DA Asia 2, Pukau Sejumlah Komentator

Grup B 18 Besar.
JAKARTA, KORANTRANSAKSI.com - Program unggulan Indosiar yang hadir setiap hari menghibur pemirsa di penjuru tanah air hingga ke negara-negara sahabat, DA Asia 2 telah sampai ke babak 18 besar. Ke-18 kontestan yang tersisa akan kembali berkompetisi selama sepekan kedepan. Enam orang kontestan akan kembali tersenggol dari panggung DA Asia 2. Konser Top 18 DA Asia 2 telah digelar sejak hari Sabtu, 19 November 2016 lalu dengan dibuka oleh Grup A.
Konser Top 18 Grup A Result Show memulangkan satu orang kontestan asal Timor Leste. Gerson Oliviera harus rela tersenggol. Sementara dua kontestan lainnya dari Grup A yakni Rojer Kajol (Malaysia) dan Rani (Indonesia) akan kembali berkompetisi ke babak selanjutnya. Ketegangan pun terjadi pada episode Konser Top 18 Grup B Result Show yang berlangsung pada hari Senin, 21 November 2016 pada saat penjurian.
Setelah sebelumnya pada episode Konser Top 18 Grup B Show perolehan poin Zizi Kirana (Malaysia) lebih unggul satu poin dibandingkan dengan Ammy Fara (Thailand). Namun pada saat result show, keadaan pun berbalik. Zizi Kirana memperoleh poin terendah, hingga mengharuskannya untuk tersenggol dari kompetisi DA Asia 2. Dengan demikian Duo Alfin (Indonesia) dan Ammy Fara (Thailand) dapat melanjutkan ke babak selanjutnya.
Kondisi berbeda pada saat Konser Top 18 Grup C Result Show, semua perhatian terpusat kepada tiga kontestan dari Grup C ketika host memanggil ketiganya memasuki panggung yakni Hazwan Mohammad (Brunei Darussalam), Elda Susanti (Malaysia), dan Ihsan Tarore (Indonesia). Kondisi tampak berbeda dari kontestan asal Indonesia, Ihsan Tarore. Kesehatan yang tidak mendukung, mengharuskan Ihsan melewati kompetisi dengan menyanyi di atas kursi roda. Kondisi tersebut tidak mematahkan semangat Ihsan untuk menjawab tantangan dari salah satu komentator, Mas Idayu.
Dengan menyanyikan lagu berjudul “Dasyat” ciptaan Joel Effendi, Ihsan menuai pujian dari para komentator, tak terkecuali Mas Idayu “Meskipun dengan kondisi seperti ini, Ihsan masih semangat bersaing. Mami salut, dalam kondisi seperti ini pun suara Ihsan sudah ‘menari-menari’”. Ketiga kontestan telah menampilkan kemampuan menyanyi yang terbaik. Namun penilaian dari para juri pun telah menyenggol Hazwan Mohammad kontestan asal Brunei Darussalam.
Sementara itu dari Grup D dan E harus kembali menyenggol dua orang kontestan asal Malaysia. Syura Badron dari Grup D harus menghentikan perjuangannya di panggung DA Asia 2 dengan memperoleh poin terendah dari dua kontestan lainnya yakni Weni (Indonesia) dan Yadiy Yussof (Brunei Darussalam).
Satu orang kontestan asal Malaysia lainnya yang tersenggol dari Grup E adalah Jiwa Firdaus. Kontestan lainnya dari Grup E yakni Irsya (Indonesia) dan Maria Vitoria (Timor Leste) akan kembali mewarnai panggung DA Asia 2 pada babak selanjutnya. Saksikan DA Asia 2 Setiap Hari Pukul 18.00 WIB hanya di Indosiar Memang Untuk Anda! The Real Voice From Asia. (Suryati)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola