Grand Opening Bank Mayora Cabang Karawang

Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari, S.Ag menggunting pita sebagai tanda diresmikannya Bank Mayora Cabang Karawang.
Karawang, Trans - Pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Karawang kian hari kian meningkat. Hal itu mulai terlihat dari banyaknya para investor yang datang ke Karawang untuk berinvestasi mulai dari pabrik, hotel, restoran sampai perbankan. Tak bedanya dengan pertumbuhan pabrik dan perumahan, geliat aktivitas dunia perbankan di Kabupaten Karawang juga mengalami peningkatan. Hal tersebut dipicu oleh perputaran uang di antara para pebisnis dan konsumen dalam melakukan transaksi.

Untuk memenuhi kebutuhan perbankan di Kabupaten Karawang, Mayora grup sebagai salah satu grup yang memproduksi makanan dan minuman ringan di Indonesia hadir di Kabupaten Karawang dengan membuka Bank Mayora Cabang Karawang yang merupakan cabang ke 39 di Indonesia dan cabang ke dua yang didirikan di Kabupaten Karawang.

Acara peresmian grand opening Bank Mayora tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari, S.Ag atau biasa di panggil Kang Jimmy. Acara peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kang Jimmy bersama segenap Direksi Bank Mayora Cabang Karawang, Sabtu (29/10/2016) di kantor cabang Bank Mayora Galuh Mas.

Pada kesempatan tersebut Kang Jimmy menyampaikan harapannya agar dengan berdirinya Bank Mayora di Kabupaten Karawang ini dapat semakin meningkatkan geliat ekonomi kreatif di Karawang, sehingga semakin berkembang memajukan masyarakat.


Acara tersebut juga dihiasi dengan lomba mewarnai tingkat Sekolah Dasar, penampilan tari tradisional dan pengundian hadiah bagi para nasabah Bank Mayora. (Agus Safutra)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola