Ahmad Heryawan: Juara Umum Peparnas Akan Genapkan Prestasi Jabar

Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan.
Bandung, Trans – Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan kembali menegaskan target daerahnya untuk menjadi pengumpul medali terba­nyak di ajang Peparnas XV/2016. “Untuk menggenapkan,” kata dia.
Saat ini, seluruh atlet dari berbagai daerah telah datang ke Kota Bandung untuk bertan­ding. Dirinya tidak menyangka ternyata Peparnas diikuti nyaris seluruh Provinsi di Indonesia.
 “Peserta sudah datang, yang tadinya kita perkirakan tidak seluruh provinsi hadir, ternyata seluruh provinsi hadir, ha­nya satu yang tidak hadir yaitu Kalimantan Utara, karena menginduk ke kalimantan timur,” katanya.
Aher-sapaannya- mengatakan menyebut ada 13 cabor dengan 13 venue, dimana ada 599 medali yang akan diperebutkan. Dalam hal itu pihaknya menargetkan Jab ar bisa menjadi juara umum, untuk menggenapkan pretasi olahraga di tahun 2016.
 “Mudah mudahan bisa jadi juara umum, ini untuk menggenapkan, waktu POPNAS juga juara 1, Porwanas juga dapat medali terbanyak, juara umum. PON juara umum. Sekarang digenapkan prestasinya dengan Peparnas sebagai juara umum,” tandasnya. | Ars

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola