Ada Cinta di SMA Kado Terindah CJR Kepada Fans

Poster Film Ada Cintan di SMA.
Film ini juga bisa dibilang menjadi film terakhir CJR.

Rumah produksi Starvision kembali menghadirkan film yang bergenre drama musikal dengan menggaet personil grup boyband CJR. Film bertajuk ‘Ada Cinta di SMA’ ini akan dibintangi personil CJR yang terdiri dari Teuku Rizky, Iqbaal Dhiafakhri dan Alvaro Maldini. Film yang tayang mulai 6 Oktober 2016 ini, kabarnya bakal menjadi persembahan terakhir sebelum perpisahan mereka.
Film ini jadi kenangan terakhir Iqbaal Dhiafakhri sebelum berangkat ke Armand Hammer United World College, New Meksiko, Amerika Serikat untuk melanjutkan sekolahnya. Film ini juga bisa dibilang menjadi film terakhir CJR di remaja, karena setelah ditinggal Iqbaal kuliah nasib CJR belum jelas. “Ini merupakan kado terindah dari CJR untuk para fans setianya,” ujar Produser Chand Parwez, belum lama ini.
Namun begitu, lanjut Chand, CJR menolak memberikan pernyataan resmi terkait kabar yang menyebutkan akan ada personil yang kembali hengkang seperti yang dilakukan Bastian Steel, mantan personil CJR yang turut mengibarkan bendera Coboy Junior. “Kalau soal perpisahan, bang Kiki mau kuliah. Tapi kita enggak mau bahas itu dulu. Intinya CJR enggak bubar,” terang Iqbal.
Disaat yang lain, Kiki pun masih belum mau membagi kabar yang lebih pasti terkait berita perpisahan boy band ini. “Kita mau fokus ke proyek film dulu. Mengenai perpisahan, nanti bicarakan lagi. Kita masih belum bisa kasih tahu sekarang,” imbuh Kiki.
Film ini berkisah seputar pembuktian diri seorang remaja bernama Iqbal yang merasa hidupnya selalu diremehkan oleh orang sekitarnya. Berkat bantuan dua sahabatnya (Aldi dan Kiki) Iqbal akan mewujudkan mimpi besarnya yang ditentang sang Ayah yang diperankan oleh Tora Sudiro, menjadi seorang musisi. Film ini dipenuhi kisah kehidupan persahabatan dan percintaan remaja yang dibumbui latar belakang keluarga.
Tak hanya dibintangi oleh para personil CJR yakni Aldi, Kiki dan Iqbal, film garapan Patrick Effendy ini juga akan melibatkan nama-nama besar seperti Tora Sudiro, Cut Keke, Isabella Fawzi, Reza Nangin, Babe Cabita, Fico Fachriza, Cassandra Lee serta sederet nama pemain baru seperti Gege Elisa, Agatha Chelsea dan Caitlin Halderman. | Suryati

Comments

Popular posts from this blog

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

SMUN 10 KOTA TANGSEL BANGUN MASJID AL-MUHAJIRIN