‘Gembala Kerbau Taklukan Harimau’ Rahasia Sukses Menaklukkan Peluang Jadi Uang

Pengarang buku Gembala Kerbau Taklukan Harimau Agi Sugiyanto.
‘Sang Bocah Angon Kerbau’, Agi Sugiyanto, membongkar rahasia suksesnya menaklukan peluang menjadi uang, saat bedah buku Inspirasi Bisnis ‘Gembala Kerbau Taklukkan Harimaudi Kedai Kopi 278, Ruko Cibubur Point – Automotive Center, Alternatif Cibubur, Jakarta Timur, belum lama ini. Turut hadir Budi Purnomo Karjodihardjo, CEO Hallo Media Network, juga sang penulis, Naeema Herawati Thamseer dan sejumlah wartawan.
Buku ‘Gembala Kerbau Taklukan Harimau’, yang ditulis Naeema Herawati Thamseer setebal 288 halaman ini, sangat inspiratif, lantaran mengupas kisah perjalanan hidup laki-laki yatim piatu asal Boyolali, Jawa Tengah ini, dalam mengarungi hidupnya yang penuh liku serta kerja keras. Yang pada akhirnya membentuk karakter dan kepribadiaannya untuk selalu jeli melihat peluang sekecil apapun menjadi pundi-pundi uangnya.
Agi Sugiyanto secara tersirat mengingatkan bahwa hakikatnya semua orang yang lahir dimuka bumi ini berhak memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan apa yang di inginkannya atau mewujudkan cita-citanya atau impiannya.
Oleh karena itu pelajaran pertama dan terpenting, lanjut Agi dalam paparan kisahnya, yakni berani untuk memulainya. Berikutnya mulailah dari hal-hal yang kecil yang kerap diremehkan tapi bisa dikerjakan sepenuh hati serta keikhlasan. Kemudian jangan pernah takut belajar dalam setiap kegagalan. Dan terakhir tetap bekerja keras dan selalu berprasangka baik atas setiap hal yang terjadi dalam usaha yang dilakukan.
Gembala Kerbau Taklukkan Harimau’ ini dipersembahkan kepada masyarakat umum yang ingin menjadi pribadi yang mandiri tangguh, khususnya yang tidak mudah menyerah oleh keadaan. “Mudah-mudahan buku ini menjadi inspirasi buat siapapun,” kata Agi Sugiyanto Ketua Dewan Pembina Forum Wartawan Hiburan Indonesia yang penuh semangat.
Agi Sugiyanto yang juga dikenal sebagai Anggota Dewan Kehormatan PWI Jaya dan pengurus Persatuan Seniman Komedian Indonesia, bisa dijadikan ‘roll models’ wartawan yang sukses menjadi entrepreneur. Ia telah merambah berbagai bidang usaha, mulai dengan berbagai brand pengobatan yang tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia, menjadi produser musik artis dangdut lewat label PT. Media Musik Proaktif yang berhasil melejitkan grup dangdut fenomenal “Trio Macan”, advertising, publishing, rumah produksi, rumah makan, coffee shop, hingga barber shop.
Semoga inspirasi dalam buku ini menggugah siapa pun yang mau belajar fokus menjadi entrepreneur sesungguhnya. | Suryati

KOMENTAR

Nama

Advertorial,5,Bea Cukai,6,BPN,2,Ekonomi,97,Film,25,Headline,88,Hibura,1,Hiburan,63,Hukum,78,Imigrasi,1,Internasional,1,Karimun,1,Lingkungan Hidup,1,Megapolitan,151,Musik,16,Nasional,280,NCW,1,Nusantara,19,Opini,10,Padang Pariaman,6,Pangkalpinang,1,Pariwisata,3,Pendidikan,43,Pidie,1,Politik,10,Polkam,1,Sepak Bola,11,Sinetron,1,Sport,20,Tasikmalaya,3,Tekno,6,Televisi,15,Trans Aceh,2,Trans Alor,1,Trans Asahan,1,Trans Babel,15,Trans Bali,2,Trans Bandung,5,Trans Banten,107,Trans Batam,3,Trans Batang,1,Trans Bekasi,66,Trans Belitung,5,Trans Beltim,1,Trans Belu,1,Trans Bengkulu,1,Trans Blitar,1,Trans Bogor,5,Trans Cimahi,6,Trans Demak,1,Trans Depok,16,Trans Gorontalo,4,Trans Humbahas,2,Trans Indragiri Hilir,1,Trans Indramayu,1,Trans Jabar,77,Trans Jakarta,68,Trans Jambi,1,Trans Jateng,14,Trans Jatim,107,Trans Jawa,220,Trans Kaimana,1,Trans Kalbar,5,Trans Kalimantan,6,Trans Kalteng,2,Trans Karawang,59,Trans Karo,1,Trans Kepri,4,Trans Klaten,1,Trans Lombok,1,Trans Magelang,1,Trans Magetan,1,Trans Malang,83,Trans Medan,1,Trans NTB,2,Trans NTT,2,Trans Padang Panjang,1,Trans Pagaralam,7,Trans Pangkalpinang,3,Trans Papua Barat,3,Trans Pekalongan,4,Trans Pontianak,1,Trans Prabumulih,5,Trans Purwakarta,2,Trans Raja Ampat,2,Trans Riau,1,Trans Sambas,1,Trans Sampit,1,Trans Sanggau,2,Trans Semarang,3,Trans Sidoarjo,15,Trans Sulawesi,4,Trans Sumatera,47,Trans Sumbar,12,Trans Sumsel,18,Trans Sumut,9,Trans Surabaya,1,Trans Surakarta,1,Trans Tangerang,1,Trans Tangsel,82,Trans Tapanuli Utara,2,Trans Tasikmalaya,2,Trans Tuban,1,Trans Tulung Agung,1,Trans Wonosobo,1,Trans Yogyakarta,2,Transportasi,4,Trasn Sumenep,1,
ltr
item
Koran Transaksi: ‘Gembala Kerbau Taklukan Harimau’ Rahasia Sukses Menaklukkan Peluang Jadi Uang
‘Gembala Kerbau Taklukan Harimau’ Rahasia Sukses Menaklukkan Peluang Jadi Uang
https://3.bp.blogspot.com/-HV_D1lua2oE/WBqr_65d_nI/AAAAAAAABvY/_nh2Z_D0dfc9cHFulq4ojcBet_ZO2b6CgCLcB/s640/Agi-Sugiyanto.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-HV_D1lua2oE/WBqr_65d_nI/AAAAAAAABvY/_nh2Z_D0dfc9cHFulq4ojcBet_ZO2b6CgCLcB/s72-c/Agi-Sugiyanto.jpg
Koran Transaksi
http://www.korantransaksi.com/2016/10/gembala-kerbau-taklukan-harimau-rahasia.html
http://www.korantransaksi.com/
http://www.korantransaksi.com/
http://www.korantransaksi.com/2016/10/gembala-kerbau-taklukan-harimau-rahasia.html
true
1002478562800392392
UTF-8
Memuat Seluruh Berita Berita Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca selengkapnya Balas Batal Balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua DIREKOMENDASIKAN KATAGORI ARSIP CARI SELURUH BERITA Tidak menemukan berita yang sesuai dengan permintaan anda KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow INI KONTEN PREMIUM Silahkan bagikan untuk membuka Salin Seluruh Code Pilih Seluruh Code Semua kode telah disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode/teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin