Kondisi Bupati Karawang Membaik Setelah Dinyatakan Positif Covid-19

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana ( Foto:dok)

Jakarta, KORANTRANSAKSI.Com –  Kondisi Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dinyatakan membaik oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang setelah dinyatakan positif terkena virus Corona itu.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Karawang, Fitra Hergyana di Karawang, mengatakan setelah menjalani perawatan intensif kini kondisi bupati membaik.

"Alhamdulillah hari ini saya sampaikan bahwa pasien positif Covid-19 yang diisolasi dan mendapatkan perawatan di sejumlah RS rujukan, kondisinya baik semua, termasuk Ibu Bupati, tidak ada gejala klinis yang membahayakan," kata Fitra.

Meski begitu, mereka masih terus menjalani perawatan di rumah sakit agar kondisinya kembali normal. Fitra mengatakan, jumlah pasien positif Covid-19 di Karawang hingga Kamis kemarin mencapai 33 orang.

Fitra mengimbau masyarakat patuh atas imbauan pemerintah terkait dengan upaya pencegahan penyebaran virus Corona. Di antaranya dengan tidak melakukan aktivitas di luar ruangan dan melakukan social distancing atau menjaga jarak. (TIM)


Posting Komentar

0 Komentar