Hotman Paris Siap Tawarkan Bantuan Untuk Kasus Justice For Audrey


Jakarta, KORANTRANSAKSI.Com - Tagar Justice for Audrey mengemuka di media sosial. Permasalahan penganiayaan anak yang menimpa Audrey tersebut juga sukses memancing perhatian pengacara Hotman Paris Hutapea.

Hotman Paris mengaku memperhatikan masalah Justice for Audrey. Melalui Instagram, Hotman Paris juga sempat mengutarakan keinginannya untuk membantu Audrey dalam menghadapi kasus hukum.

Dalam kesempatan itu, Hotman Paris mengatakan jika ia bersama timnya berusaha menghubungi Audrey di Pontianak untuk mengawal kasus Justice for Audrey.

"Walaupun dia masih di bawah umur dia masih tetap bisa diadili. Bukankah masih ada pengadilan anak?" ujar Hotman Paris, seperti dilansir dari Instagram-nya.

Ia mengaku tidak habis pikir dengan kasus tersebut. Meski pelakunya masih anak-anak, setidaknya hukum pidana tetap harus ditegakkan. Hingga kini, 12 remaja terduga pelaku masih dalam proses pemeriksaan. Hotman Paris pun menegaskan meski ada jalur damai, tindak pidana mereka tidak bisa dibiarkan begitu saja.

"Kenapa 12 orang itu masih bisa bebas begitu saja? Bukankah ini tindak pidana serius, tidak bisa dihentikan walau ada perdamaian," tegasnya. (ZIQ)

Posting Komentar

0 Komentar