Kapolri Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Cimahi

Kapolri Jenderal Tito Karnavian memberikan penghargaan secara langsung kepada Kapolres Cimahi, AKBP Ade Ary Syam Indardi.
Kapolri Jenderal Tito Karnavian memberikan penghargaan secara langsung kepada Kapolres Cimahi, AKBP Ade Ary Syam Indardi.
CIMAHI, KORANTRANSAKSI.com - Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian, sengaja memilih apel pagi di Mapolres Cimahi, Jalan Amir Machmud Kota Cimahi, belum lama ini. Kapolri mengaku merasa surprise dengan apa yang dikerjakan Kapolres Kota Cimahi yang sesuai dengan konsep promoten, professional, modern dan terpercaya sebagai visi untuk mengangkat citra Polri lebih baik dimanapun.
Salah satunya adalah meningkatkan kegiatan kegiatan proaktif, preventif dan menunjukkan sosok humanis dari kepolisian dalam pendekatan kemasyarakat,” jelas Tito Karnavian.
Tito mengungkapkan, kedatangannya sengaja ingin memberikan penghargaan secara langsung kepada Kapolres Cimahi, AKBP Ade Ary Syam Indardi atas dedikasinya membangun citra Polri dimata masyarakat.
Yang dilakukan AKBP Ary itu spontan, dilakukan dengan hati dan jika setelah apel ini ada kegiatan humanis serupa yang dilakukan anggota kepolisian, maka saya akan datang langsung ke kesatuannya untuk memberikan penghargaan,” katanya.
Penghargaan diberikan karena Ade telah membantu biaya pengobatan tumor mata yang diderita Muhammad Rafa Saputra (2), warga Kampung Cidadap, RT 2 RW 12, Desa Padalarang Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Putra pasangan Indriana (36) dan Jamaludin (37) sengaja dijemput dan diantar Ade Ary ke RS Cicendo Bandung untuk menjalani pengobatan.
Tito mengatakan, pihaknya tertarik saat mendengar kisah Ade Ary memberi bantuan kepada anak penderita tumor mata. Bahkan untuk membuktikan kebenarannya dan bukan rekayasa Kapolri menurunkan Propam kelapangan. ”Ternyata natural tidak ada rekayasa dan mendapat sentimen positif dari masyarakat,” ucapnya.
Hadir dalam acara tersebut Kadiv Humas Polri Boy Rafli, Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charliyan, Pangdam III/Siliwangi Mayor Jenderal TNI M. Herindra, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Plt Wali Kota Cimahi Sudiarto dan Bupati Kabupaten Bandung Barat, Abu Bakar.
Pada kesempatan yang sama Kapolres Cimahi AKBP Ade Ary Syam Indardi mengatakan, dirinya bersyukur dan tetap memohon ampun kepada Tuhan Yang Maha Esa dan akan tetap berupaya meningkatkan pengamanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat.
Kami mohon dukungan dari masyarakat untuk bersama sama dan bekerjasama dalam rangka menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas diwilayah Polres Cimahi,” katanya.
Disinggung mengenai keinginannya membantu Muhamad Rafa, Ade menjelaskan berawal dari account medsos info KBB lalu dirinya memerintahkan kepada Kapolsek untuk mengecek kebenarannya dan ternyata benar. “Rabu kami kesana dan terlihat kondisinya memprihatinkan, sehingga cepat kami bawa ke RS,” ujarnya.
Dia menegaskan, tindakan menolong Rafa tidak ada maksud apa-apa hanya dirinya merespon informasi yang didapat.  Sekali lagi ini tidak ada maksud apa-apa, saya hanya bertujuan ade ini tertolong, tertangani dengan cepat. Kita ini kan mahluk Tuhan kalau hidup kita ingin baik, kita harus menyayangi mahluk lain. Humanis kan artinya kita membantu, menolong,” pungkasnya. (Red)

KOMENTAR

Nama

Advertorial,5,Bea Cukai,6,BPN,2,Ekonomi,97,Film,25,Headline,88,Hibura,1,Hiburan,63,Hukum,78,Imigrasi,1,Internasional,1,Karimun,1,Lingkungan Hidup,1,Megapolitan,151,Musik,16,Nasional,280,NCW,1,Nusantara,19,Opini,10,Padang Pariaman,6,Pangkalpinang,1,Pariwisata,3,Pendidikan,43,Pidie,1,Politik,10,Polkam,1,Sepak Bola,11,Sinetron,1,Sport,20,Tasikmalaya,3,Tekno,6,Televisi,15,Trans Aceh,2,Trans Alor,1,Trans Asahan,1,Trans Babel,15,Trans Bali,2,Trans Bandung,5,Trans Banten,107,Trans Batam,3,Trans Batang,1,Trans Bekasi,66,Trans Belitung,5,Trans Beltim,1,Trans Belu,1,Trans Bengkulu,1,Trans Blitar,1,Trans Bogor,5,Trans Cimahi,6,Trans Demak,1,Trans Depok,16,Trans Gorontalo,4,Trans Humbahas,2,Trans Indragiri Hilir,1,Trans Indramayu,1,Trans Jabar,77,Trans Jakarta,68,Trans Jambi,1,Trans Jateng,14,Trans Jatim,107,Trans Jawa,220,Trans Kaimana,1,Trans Kalbar,5,Trans Kalimantan,6,Trans Kalteng,2,Trans Karawang,59,Trans Karo,1,Trans Kepri,4,Trans Klaten,1,Trans Lombok,1,Trans Magelang,1,Trans Magetan,1,Trans Malang,83,Trans Medan,1,Trans NTB,2,Trans NTT,2,Trans Padang Panjang,1,Trans Pagaralam,7,Trans Pangkalpinang,3,Trans Papua Barat,3,Trans Pekalongan,4,Trans Pontianak,1,Trans Prabumulih,5,Trans Purwakarta,2,Trans Raja Ampat,2,Trans Riau,1,Trans Sambas,1,Trans Sampit,1,Trans Sanggau,2,Trans Semarang,3,Trans Sidoarjo,15,Trans Sulawesi,4,Trans Sumatera,47,Trans Sumbar,12,Trans Sumsel,18,Trans Sumut,9,Trans Surabaya,1,Trans Surakarta,1,Trans Tangerang,1,Trans Tangsel,82,Trans Tapanuli Utara,2,Trans Tasikmalaya,2,Trans Tuban,1,Trans Tulung Agung,1,Trans Wonosobo,1,Trans Yogyakarta,2,Transportasi,4,Trasn Sumenep,1,
ltr
item
Koran Transaksi: Kapolri Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Cimahi
Kapolri Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Cimahi
Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian, sengaja memilih apel pagi di Mapolres Cimahi, Jalan Amir Machmud Kota Cimahi, belum lama ini. Kapolri mengaku merasa surprise dengan apa yang dikerjakan Kapolres Kota Cimahi yang sesuai dengan konsep promoten, professional, modern dan terpercaya sebagai visi untuk mengangkat citra Polri lebih baik dimanapun.
https://3.bp.blogspot.com/-vdZw9T2NR5w/WHlYeBYVQ4I/AAAAAAAADIo/hXDwKeQBw2YlAqDjpJCmwjkDkK1m7C5vwCLcB/s1600/Kapolri-Jenderal-Tito-Karnavian-memberikan-penghargaan-secara-langsung-kepada-Kapolres-Cimahi%252C-AKBP-Ade-Ary-Syam-Indardi..jpg
https://3.bp.blogspot.com/-vdZw9T2NR5w/WHlYeBYVQ4I/AAAAAAAADIo/hXDwKeQBw2YlAqDjpJCmwjkDkK1m7C5vwCLcB/s72-c/Kapolri-Jenderal-Tito-Karnavian-memberikan-penghargaan-secara-langsung-kepada-Kapolres-Cimahi%252C-AKBP-Ade-Ary-Syam-Indardi..jpg
Koran Transaksi
http://www.korantransaksi.com/2017/01/kapolri-berikan-penghargaan-kepada-kapolres-cimahi.html
http://www.korantransaksi.com/
http://www.korantransaksi.com/
http://www.korantransaksi.com/2017/01/kapolri-berikan-penghargaan-kepada-kapolres-cimahi.html
true
1002478562800392392
UTF-8
Memuat Seluruh Berita Berita Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca selengkapnya Balas Batal Balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua DIREKOMENDASIKAN KATAGORI ARSIP CARI SELURUH BERITA Tidak menemukan berita yang sesuai dengan permintaan anda KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow INI KONTEN PREMIUM Silahkan bagikan untuk membuka Salin Seluruh Code Pilih Seluruh Code Semua kode telah disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode/teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin