Bakesbangpol Kabupaten Bekasi Gelar Dialog Bersama Ormas

Para peserta dialog yang digelar Bakesbangpol Kabupaten Bekasi.
BEKASI, KORANTRANSAKSI.com - Pemerintah Kabupaten Bekasi, Propinsi Jawa Barat dalam hal ini Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) telah melaksanakan dialog dengan mengundang para tokoh keagamaan dan organisasi masyarakat (Ormas) keagamaan seperti ICMI, NU, MUI, Muhamadiyah, Persis, Kristen, Katolik, Tionghoa Konghucu, Budha dan Hindu dan Ketua Kerukunan Umat Beragama (KUB).
Dialog diselenggarakan di Hotel Grand Cikarang, Jalan Jababeka Raya Industrial Estate I Bekasi, pada Sabtu, 12 November 2016 lalu. Turut hadir dalam dialog ini Dandim 0509, Kapolres Kabupaten Bekasi dan Wakil Bupati.
Ketua Panitia Kepala Bakesbangpol Kabupaten Bekasi, H. Kosasih dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada para hadirin dan para peserta dialog yang sudah hadir. “Sebagai umat yang beriman marilah terlebih dahulu kita ucapakan syukur, Alhamdulilahhirobilalamin, kepada Allah SWT tuhan yang maha Esa yang mana pada hari ini kita bisa berkupul bersama sama di tempat yang mulia ini,” ujarnya.
“Kami sebagai ketua panitia penyelenggara kegiatan ini akan melaporkan kegiatan sebagai berikut, pertama-tama bahwa kegiatan ini bisa terselenggara dengan menggunakan anggaran dari APBD Tahun 2016. Maksud dan tujuan kegiatan dialog keagamaan yang berbasis kepemudaan dan pengurus ormas keagamaan ini agar dapat memahami arti kerukunan sesama umat,” jelasnya.
Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Rohim Mintareja dalam sambutanya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dialog keagamaan. “Pertama-tama kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin peserta dialog, yang mana bapak ibu telah meluangkan waktu untuk menghadirinya. Jadi dengan kehadirannya semua pengurus ormas keagamaan ini memang sangat penting bagi para hadirin sekalian, karena silaturahmi ini dapat memperpanjang umur kita,” tuturnya.
“Saya di minggu-minggu ini sudah pusing melihat dan mendengar berita di media elektrolik maupun media cetak karena semua saling lapor melapor. Kabupaten Bekasi ini adalah penyangga ibu kota dan radiusnya paling dekat, maka pada demo pada tanggal 4 November 2016 lalu menjadi yang paling banyak mengirim masa. Oleh karena itu, pasca demo kemarin, Bakesbangpol menggelar kegiatan dialog keagamaan ini agar warga Kabupaten Bekasi yang diberikan nara sumber tidak terpengaruh isu-isu dan mendapat pencerahan dan dapat mengendalikan suasana yang panas menjadi dingin. Serta mencerminkan dan mencernakan suasana dingin dan suasana damai, aman, tentram dan terkendali,” terangnya. (Kaslim)

KOMENTAR

Nama

Advertorial,5,Bea Cukai,6,BPN,2,Ekonomi,97,Film,25,Headline,88,Hibura,1,Hiburan,63,Hukum,78,Imigrasi,1,Internasional,1,Karimun,1,Lingkungan Hidup,1,Megapolitan,151,Musik,16,Nasional,280,NCW,1,Nusantara,19,Opini,10,Padang Pariaman,6,Pangkalpinang,1,Pariwisata,3,Pendidikan,43,Pidie,1,Politik,10,Polkam,1,Sepak Bola,11,Sinetron,1,Sport,20,Tasikmalaya,3,Tekno,6,Televisi,15,Trans Aceh,2,Trans Alor,1,Trans Asahan,1,Trans Babel,15,Trans Bali,2,Trans Bandung,5,Trans Banten,107,Trans Batam,3,Trans Batang,1,Trans Bekasi,66,Trans Belitung,5,Trans Beltim,1,Trans Belu,1,Trans Bengkulu,1,Trans Blitar,1,Trans Bogor,5,Trans Cimahi,6,Trans Demak,1,Trans Depok,16,Trans Gorontalo,4,Trans Humbahas,2,Trans Indragiri Hilir,1,Trans Indramayu,1,Trans Jabar,77,Trans Jakarta,68,Trans Jambi,1,Trans Jateng,14,Trans Jatim,107,Trans Jawa,220,Trans Kaimana,1,Trans Kalbar,5,Trans Kalimantan,6,Trans Kalteng,2,Trans Karawang,59,Trans Karo,1,Trans Kepri,4,Trans Klaten,1,Trans Lombok,1,Trans Magelang,1,Trans Magetan,1,Trans Malang,83,Trans Medan,1,Trans NTB,2,Trans NTT,2,Trans Padang Panjang,1,Trans Pagaralam,7,Trans Pangkalpinang,3,Trans Papua Barat,3,Trans Pekalongan,4,Trans Pontianak,1,Trans Prabumulih,5,Trans Purwakarta,2,Trans Raja Ampat,2,Trans Riau,1,Trans Sambas,1,Trans Sampit,1,Trans Sanggau,2,Trans Semarang,3,Trans Sidoarjo,15,Trans Sulawesi,4,Trans Sumatera,47,Trans Sumbar,12,Trans Sumsel,18,Trans Sumut,9,Trans Surabaya,1,Trans Surakarta,1,Trans Tangerang,1,Trans Tangsel,82,Trans Tapanuli Utara,2,Trans Tasikmalaya,2,Trans Tuban,1,Trans Tulung Agung,1,Trans Wonosobo,1,Trans Yogyakarta,2,Transportasi,4,Trasn Sumenep,1,
ltr
item
Koran Transaksi: Bakesbangpol Kabupaten Bekasi Gelar Dialog Bersama Ormas
Bakesbangpol Kabupaten Bekasi Gelar Dialog Bersama Ormas
https://4.bp.blogspot.com/-QW_aRjk3S6c/WEYl6Ipn6aI/AAAAAAAACUE/K06B5Uj4GcgCjROYArNPBHGlnTGHx4LhACLcB/s1600/Para-peserta-dialog-yang-digelar-Bakesbangpol-Kabupaten-Bekasi.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-QW_aRjk3S6c/WEYl6Ipn6aI/AAAAAAAACUE/K06B5Uj4GcgCjROYArNPBHGlnTGHx4LhACLcB/s72-c/Para-peserta-dialog-yang-digelar-Bakesbangpol-Kabupaten-Bekasi.jpg
Koran Transaksi
http://www.korantransaksi.com/2016/12/bakesbangpol-kabupaten-bekasi-gelar.html
http://www.korantransaksi.com/
http://www.korantransaksi.com/
http://www.korantransaksi.com/2016/12/bakesbangpol-kabupaten-bekasi-gelar.html
true
1002478562800392392
UTF-8
Memuat Seluruh Berita Berita Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca selengkapnya Balas Batal Balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua DIREKOMENDASIKAN KATAGORI ARSIP CARI SELURUH BERITA Tidak menemukan berita yang sesuai dengan permintaan anda KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow INI KONTEN PREMIUM Silahkan bagikan untuk membuka Salin Seluruh Code Pilih Seluruh Code Semua kode telah disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode/teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin