Niat Nyender, Bocah Tewas Usai Jatuh dari JPO ke Jalan Tol Bekasi

 

Seorang Bocah yang berinisial MAG terjatuh dari JPO di atas Tol Bekasi pada Minggu (2/6/24)
Bekasi, KORANTRANSAKSI.com - Bocah berinisial MAG (8 tahun—kelas 1 SD) terjatuh dari JPO di atas Tol Bekasi, ke jalanan yang penuh mobil. Belakangan, bocah ini tewas di rumah sakit, Minggu (2/6). Lokasi JPO ini adalah di Kampung Jaha, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, yang melintasi Jalan Tol JORR E KM 43.

Saat korban jatuh, mobil-mobil terlihat berhenti lantaran korban terkapar di tengah jalan, di ruas kanan. Ketua RT 08, Adit, mengatakan awalnya korban sedang bersama teman-temannya. "Anak-anak biasanya main di situ, di jembatan, aman sebenarnya kalau tidak ada masalah pagar (kawat), tapi pagar itu bolong, kayaknya sengaja dirusak itu," ujar Adit.

Adit melanjutkan, "Korban niatnya nyender, ternyata bolong sekitar 60 x 60 (cm), untuk anak 8 tahunan ya ngelos langsung jatuh”, tutur Adit.

Pagar Kawat yang bolong sehingga menyebabkan korban terjatuh ke Jalan Tol (Foto:dok)
Sementara itu, Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) turut berduka cita atas kejadian tersebut, sebagaimana disampaikan Alvin Andituahta Singarimbun, Senior Manager Representative Office 1, Regional Jasamarga Metropolitan Tollroad.

"JMT bersama Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) dan Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) selaku service provider pengoperasian dan pemeliharaan jalan tol telah menemui keluarga korban dan berkomitmen untuk segera melakukan pengamanan dengan kembali melakukan perbaikan pada kawat pengamanan jembatan yang rusak untuk mengantisipasi kejadian serupa terulang kembali," ujar Alvin. (OD)


Posting Komentar

0 Komentar