Kebakaran di Jakarta Timur Tewaskan Lansia Penghuni Rumah

 

(Foto:Ilustrasi Peristiwa Kebakaran)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com -  Kebakaran rumah terjadi di Jalan Pertanian Utara Nomor 53 RT.001/RW.001, Kebon Singkong, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Jumat dini hari, 27 Oktober 2023. Satu orang tewas dalam kebakaran ini.

Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta mengatakan bahwa, dalam peristiwa kebakaran tersebut Satu orang dinyatakan meninggal dunia. “Satu orang meninggal dunia akibat peristiwa kebakaran ini”, ujarnya.

Ia mengatakan, korban sudah dievakuasi oleh tim pemadam kebakaran. Satriadi mengatakan, akibat kejadian kebakaran ini satu rumah seorang warga terkena dampaknya. Sebelumnya kejadian kebakaran diduga disebabkan oleh korsleting listrik. Petugas pemadam kebakaran menerima informasi ini pada Jumat pukul 02.48 WIB. Sebanyak 13 unit mobil pemadam kebakaran dengan 52 personil dikerahkan dalam kejadian ini. Petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api pada pukul 03.58 WIB.

Terpisah, Kepala Seksi Operasional Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur Gatot Sulaeman mengungkapkan, korban merupakan seorang pemilik rumah yang diduga menjadi penyebab kebakaran. "Satu orang warga yang merupakan pemilik rumah, Dameriya (70) meninggal dunia saat kebakaran menghanguskan rumahnya," katanya. (TIM/RED)

Posting Komentar

0 Komentar