Pastikan Pelayanan Berjalan Baik, Wamenkumham Monitoring Kanim Kelas 1 Non TPI Jakpus

 

Wamenkumham RI Prof. Dr. Edward Omar Sharif Hiariej Lakukan Kunjungan Monitoring di Kanim Kelas I Non TPI Jakpus (Foto:Humas Imigrasi Jakpus) 

Jakarta, KORANTRANSAKSI.com – Dalam rangka peningkatan fungsi pelayanan berjalan dengan baik, Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkumham) RI, Prof. Dr. Edward Omar Sharif Hiariej, S.H., M.Hum melakukan kunjungan monitoring ke Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Jakarta Pusat Senin (18/9/2023). Kedatangan Wamenkumham disambut baik oleh Kepala Kantor Imigrasi Jakarta Pusat, Wahyu Hidayat, beserta jajaran.

Setibanya di Kantor Imigrasi Jakarta Pusat, Wamenkumham yang turut didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham, Ibnu Chuldun, dan Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Pamuji Raharja langsung meninjau sarana dan prasarana serta jalannya sistim pelayanan keimigrasian baik untuk Warga Negara Indonesia (WNI) maupun bagi Warga Negara Asing (WNA) yang terdapat di Kanim Jakarta Pusat.

“Saya mengapresiasi upaya dan kerja keras para pegawai di Kantor Imigrasi Jakarta Pusat dalam memberikan pelayanan keimigrasian yang terbaik kepada masyarakat. Saya harap semua capaian yang telah diraih dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan,” kata Eddy Hiariej dalam keterangan tertulis, Senin.

Kantor Imigrasi Jakarta Pusat selalu berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada masyarakat mengingat Kanim Jakpus merupakan satuan unit kerja yang telah meraih predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Jakarta Pusat, Wahyu Hidayat menyampaikan, “dengan adanya kunjungan monitoring Wamenkumham ini tentunya diharapkan dapat memberikan semangat serta motivasi terhadap kinerja para pegawai guna selalu memberikan pelayanan keimigrasian yang terbaik dan prima kepada masyarakat Indonesia maupun Warga Negara Asing (WNA)”, tuturnya. (ZIK/RN)


Posting Komentar

0 Komentar