2 Mayat Tinggal Kerangka di Depok Ibu dan Anak, Diduga Meninggal Sebulan Lalu

 

Kapolres Metro Depok, Kombes Ahmad Fuady mendatangi lokasi penemuan rangka mayat ibu dan anak di Kawasan Perumahan Elite, Cinere, Depok (Foto:dok)
Depok, KORANTRANSAKSI.com - Tim gabungan Polda Metro Jaya telah melakukan autopsi awal temuan jenazah ibu dan anak tewas di dalam kamar mandi, kawasan perumahan elite Cinere, Kota Depok. Saat ditemukan, keduanya sudah dalam bentuk tinggal kerangka. Pihak kepolisian belum dapat memberikan kesimpulan karena jenazah korban telah membusuk dan diduga kematian korban telah satu bulan.

Kapolres Metro Depok Kombes Ahmad Fuady membenarkan, tim gabungan Polda Metro Jaya telah menemukan dan melakukan pemeriksaan sementara dua mayat yang ditemukan di dalam rumah. Tim gabungan telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di dalam rumah korban. "Di mana kedua jenazah ini ditemukan di salah satu ruangan di bagian rumah tadi kami melakukan olah TKP awal gabungan kolaborasi interprofesi," ujar Fuady.

Lebih lanjut Fuady mengungkapkan jika tim gabungan belum dapat menyimpulkan penyebab kematian kedua korban dan akan dilanjutkan di RS Polri Kramat Jati. Namun nantinya untuk hasil penyelidikan akan disampaikan langsung di Polda Metro Jaya. "Sementara ini kita belum dapat menyimpulkan karena oleh TKP belum bisa menarik kesimpulan," ungkap Fuady.

Kondisi tubuh kedua korban yang rusak membuat tim gabungan belum dapat mengetahui penyebab kematian korban.  "Kita tidak bisa ketahui apakah ada luka atau tidak, karena kondisi jenazah itu sudah posisi membusuk, sudah lama sekali kurang lebih diperkirakan satu bulan," ucap Fuady. "Nanti dari forensik RS Polri yang akan menyimpulkan atau mengetahui apakah ada luka atau penyebabnya seperti apa dan sebagainya," jelas Fuady.

Fuady menuturkan, hasil dari pemeriksaan di lokasi rumah korban, tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Depok, hanya mengamankan jenazah dan beberapa barang milik korban. Namun Fuady tidak menjelaskan secara terperinci barang yang di bawa tim gabungan. "Sementara yang diamankan itu hanya jenazah, kemudian ada beberapa barang yang dekat dengan jenazah, barang-barang pribadi sifatnya. Sementara barang-barang lain tidak ada," pungkas Fuady. (WONG)


Posting Komentar

0 Komentar