Kantor Imigrasi Jakarta Selatan Gelar Upacara Puncak Peringatan HDKD Ke-78 Tahun 2023

(Foto:Instagram Imigrasi Jakarta Selatan)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com – Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan melaksanakan Upacara Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-78 yang bertemakan “Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju”. Kegiatan tersebut dilaksanakan dilapangan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan pada Senin (21/8/2023). Upacara diikuti oleh seluruh pegawai ASN dan PPNPN Kantor Imigrasi Jakarta Selatan.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan, Felucia Sengky Ratna yang bertindak sebagai Inspektur Upacara membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM yang menyampaikan beberapa poin penting diantaranya Tema yang diusung pada peringatan Hari Kemenkumham tahun ini yaitu "Kementerian Hukum dan HAM Semakin Berkualitas untuk Indonesia Maju", dapat dimaknai sebagai upaya merefleksikan semangat kita, Segenap Insan Pengayoman di seluruh Indonesia dalam memberikan pengabdian terbaik dari waktu ke waktu, yang diharapkan juga semakin berkualitas.

(Foto:Instagram Imigrasi Jakarta Selatan)
"Peringatan hari Kemenkumham sebagai momentum untuk merefleksikan kembali apa saja yang telah kita perbuat dalam pengabdian ini, berbenah diri dan memperbaikinya apabila terdapat kekurangan, selanjutnya terus menanamkan nilai-nilai dalam tata nilai PASTI sehingga terekam dalam pemikiran kita untuk profesional, akuntabel, sinergi, transparan, dan inovatif dalam rangka memberikan pengabdian yang terbaik kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara”, ujar Sengky.

Ia juga memberikan himbauan kepada seluruh jajaran yang berada di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan untuk meningkatkan kebersamaan dan solidaritas, serta kinerja yang lebih PASTI, dan memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin untuk masyarakat.

(Foto:Instagram Imigrasi Jakarta Selatan)
“Saya berharap kepada seluruh Jajaran yang berada di lingkungan Kantor Imigrasi Jakarta Selatan agar lebih ditingkatkan kembali kebersamaan dan solidaritas, serta kinerja yang lebih PASTI", Jangan ada lagi penyalahgunaan tugas dan wewenang, tidak ada lagi perilaku pegawai yang melanggar disiplin, kode etik, dan melanggar hukum. Bangunlah citra positif dan hiasi Kementerian ini dengan berbagai prestasi dan capaian positif”, ucapnya. (ZIK/TIM)

 



 

Posting Komentar

0 Komentar