Pernah Berdinas Dikantor Urusan Agama (KUA), H. Ahmad Gozali SHI.MH. Kini Jabat Lurah Jurang Mangu Timur Kec Pondok Aren

 

(Foto:dok)
Pondok Aren, KORANTRANSAKSI.com - Kelurahan Jurang Mangu Timur Kecamatan Pondok- Aren Kota Tangerang Selatan, Selasa 20/06/2023 berlangsung Lepas sambut dari Lurah  yang sebelumnya  H.Kamaludin.S.ag.Msi  ke Ahmad  Gozali .SH.MHI yang sebelumnya Jabat Sekertaris Kelurahan.Jurang Mangu Timur. Nampak hadir Camat  Pondok Aren, H.Hendra SH.Msi Camat Ciputat timur H.Hamdani.HS.MA Ketua MUI Pondok- Aren.H.Romlie, Perwakilan dari Polsek Pondok aren, Danramil, Tokoh Agama, Lurah se kecamatan Pondok aren, Para RT dan RW Jurang se Kelurahan Jurang mangu -timur, LPM, Karang Taruna  dan tamu undangan.

Camat Pondok Aren, H.Hendra berpesan untuk Lurah yang baru menjabat,"Terus Bina dan kembangkan potensi tim yang ada di kelurahan , berkolaborasi dan terus bekerja sama untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan jika ada permasalahan- permasalahan yang belum selesai  agar diselesaikan  secara bersama- sama dengan baik," kata  Hendra.

(Foto:dok)
Hal Senada , H.Kamaludin  juga menyampaikan,"Kegiatan apapun di lingkungan agar semua di tingkatkan yang sudah baik di pertahankan dan yang belum, jalin silaturahim dengan para tokoh dan ulama serta  dengan masyarakat semua Insha Allah akan baik, kata kamaludin yang saat ini menjabat Sekertaris Camat Ciputat- timur mendampingi H.Hamdani.

Sementara itu Lurah Yang baru menjabat Ahmad Gozali dalam keterangan PERS nya usai acara berlangsung mengatakan," Saya yang pastinya meneruskan dalam kerja dari Lurah yang sebelumnya H.Kamal yang bagus dan pastinya kami ada inovasi kemudian berusaha untuk merangkul semua kalangan pastinya silaturahmi  ke tokoh masyarakat karena di Jurang mangu timur wilayah yang penuh dengan Pesantren, dan  kyai oleh karena itu pesan pak camat juga harus saling koordinasi dan silaturahmi, kita dekati dan pegang dulu tokohmya, kita dekatkan masyarakatnya dan kita inovasi, kreatifitas kelurahan kita itu apa, penemuan penemuan inovasi baru itu seperti apa,"ucap Gozali.

Gozali menambahkan  saat di tanya  terkait  PR yang belum selesai untuk Program PTSL pastinya selalu tidak ada yang 100( seratus )persen di kelurahan manpun selesai dan kita harus hati -hati sesuai dengan sarat aturan yang berlaku oleh BPN itu mungkin salah satu PR nya. Apalagi Kuota  PTSL Kita ada kurang lebih 380 an dan ini luar biasa artinya sarat nya  kita sesuaikan dengan ketentuan yang sekarang.Pungkas Gozali yang mulai saat ini menjabat Lurah Jurang mangu- timur Kecamatan Pondok- aren Kota Tangerang -Selatan.**(Okta)



Posting Komentar

0 Komentar