Dua Pencuri Panjat Rumah, Ambil Laptop dan Perhiasan di Aren Jaya Bekasi

 

(Foto:Ilustrasi)
Bekasi, KORANTRANSAKSI.com - Dua pencuri di rumah Jalan Pulau Bali Raya, Aren Jaya, Bekasi Timur, membawa kabur laptop dan perhiasan pemilik rumah. Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sukadi menyampaikan, pencurian tersebut terjadi pada Sabtu (3/6/2023) saat pemilik rumah sedang tidak berada di rumah. Dari rekaman kamera CCTV, waktu menunjukkan pukul 12.43 WIB, terlihat dua pelaku datang mengendarai sepeda motor lalu memanjat pagar rumah korban.

"(Yang dicuri) di antaranya laptop, barang-barang perhiasan yang ada di dalam kotak, cuma estimasi (kerugian) harus dirinci detail supaya kerugian itu betul-betul realita (fakta)”, ucap Sukadi.

Setelah peristiwa terjadi, polisi langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan meminta keterangan pemilik rumah soal kerugian yang ditaksir. "Itu kami kemarin menanyakan estimasi (kerugiannya) sekitaran seratusan juta (Rp 100 juta)," kata Sukadi. Pemilik rumah juga sudah membuat laporan polisi. Kata Sukadi, pihaknya sudah melakukan penyelidikan. Polisi memeriksa seluruh rekaman kamera CCTV dan juga melakukan pemeriksaan melalui sidik jari guna menemukan identitas kedua pelaku.

"Korban sudah melapor, sudah didatangkan identifikasi dari Polres juga. Sidik jari sudah (dilakukan) tapi belum mengarah ke satu petunjuk kalau si A adalah pelakunya," kata Sukadi. Sukadi berharap dari rekaman CCTV itu ada yang memperlihatkan jelas pelat nomor kendaraan motor pelaku. (TIM)

 

 

 


Posting Komentar

0 Komentar