Dalam Pembukaan Tournamen PB Fajar Cup Kampung Sawah Ciputat 2023, A.Syaifudin. SE (Ketua AMPG Provinsi Banten Divisi VII Bidang Olahraga) : "Junjung Tinggi Sportifitas Jauhkan Narkoba Dekati Olahraga”

 

A. Syaifudin. SE (Ghibos) Selaku Ketua AMPG Provinsi Banten Divisi VII Bidang Olahraga (Foto:dok)
Ciputat, KORANTRANSAKSI.com - Junjung tinggi Sportifitas, Jauhkan Narkoba, Dekati Olah- Raga, merupakan  petikan kalimat yang di ucap oleh Ketua AMPG Profinsi Banten Divisi VII Bidang Ke Olah- Ragaan A Syaifudin.SE atau yang akrab di sapa Bang Ghibos, Dalam Pembukaan Turnamen Badminton Putra/ Putri  PB FAJAR CUP 2023 di  RT 002/ 07  Kelurahan Sawah Ciputat Tangsel pada 09/06/2023 malam.

Dalam sambutannya Ghibos mengatakan" dimalam hari ini kita buktikan bersama sama khususnya Kepada Pemerintah Kota Tangerang Selatan yang di wakili oleh Lurah Sawah bahwasanya kami mampu kami siap kami bisa untuk menunjukan aktifitas yang positive di wilayah kelurahan sawah, berikan kami kesempatan bahwasanya kami mampu untuk mengadakan event event acara antar wilayah RW di kelurahan sawah lama," ungkap ghibos dengan nada semangat.

(Foto:dok)
Sementara itu, Lurah Sawah Agam Sajiyana.SE Mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang ikut  pertandingan dan sudah meramaikan turnamen PB Fajar Cup semoga acara berlangsung lancar dengan menjunjung tinggi sportifitas dengan selalu menunjukan semangat yang tinggi.

Selanjutnya, Ketua Panitia Turnamen  Nova Maendoka mengatakan bahwa,   "Momen ini juga dalam rangka kebersamaan PB Fajar dengan komunitas bulutangkis yang ada termasuk  para pemain dari luar Kampung Sawah jadi mereka kami ajak bergabung di acara ini  untuk kebersamaan menjalankan silaturahmi antar pecinta bulutangkis se kampung sawah. Semoga Bulutangkis kita akan lebih maju,pungkas nya.

Untuk Turnamen  diikuti oleh 48 peserta  yang terdiri dari 29 Putra dan 19 Putri dan terdapat 6 regull yang masing masing regu terdiri dari 4 partai yaitu 2 ganda putra dan 1 ganda putri dan 1 ganda campuran.**(Okta)


Posting Komentar

0 Komentar