Kantor Imigrasi Soekarno-Hatta Sambut Kedatangan Tim Kempo Indonesia

 

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta Menyambut Kedatangan Tim Kempo Indonesia yang usai bertanding dalam ajang World Kempo Championship 2023 di Portugal (Foto:Humas Imigrasi Soekarno-Hatta)
Tangerang, KORANTRANSAKSI.com –  Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta menyambut kedatangan Tim Kempo Indonesia yang usai bertanding di Ajang World Kempo Championship 2023 pada Selasa (2/5/2023). Ajang World Kempo Championship 2023 sendiri diselenggarakan di Portugal, tepatnya di kota Caldas De Raina, pada tanggal 24-30 April 2023. Dalam perhelatan bergengsi ini, tim Kempo Indonesia berhasil menyabet 5 medali emas, 10 perak, dan 13 perunggu. Total, ada 28 medali yang berhasil diraih oleh perwakilan kempo Indonesia. 

Berkat ukiran prestasi ini, tim Kempo Indonesia finis keempat untuk seluruh kontingen di kejuaraan kempo dunia. Selain itu, Indonesia juga berhasil keluar sebagai peringkat kedua untuk nomor tradisional; dan peringkat kelima di nomor fighting. Usai bertanding di ajang World Kempo Championship 2023, tim Kempo Indonesia kembali ke tanah air dengan menggunakan maskapai Fly Emirates EK 356. Mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, rombongan kemudian melewati proses pemeriksaan Imigrasi untuk diterakan cap tanda kedatangan pada paspor/dokumen perjalanannya.

(Foto:Humas Imigrasi Soekarno-Hatta)
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta, Muhammad Tito Andrianto mengatakan bahwa, “Tentu kita turut bangga dengan prestasi yang telah diukir oleh perwakilan terbaik bangsa. Apalagi ajang yang berhasil diungguli kali ini bukan merupakan ajang sembarangan, tapi merupakan ajang internasional yang tentunya mendapat sorotan dari seluruh dunia”, ucap Tito.

Tak lupa ia mengucapkan selamat kepada Tim Kempo Indonesia yang telah berhasil membawa nama Indonesia ke Ajang International yang tentunya mendapat sorotan dari seluruh dunia. “Selamat kepada tim Kempo Indonesia! Mudah-mudahan, pada ajang kejuaraan dunia yang akan digelar di Turki pada tahun 2024 nanti, perwakilan kempo Indonesia bisa kembali mengharumkan nama negara”, tuturnya. (ZIK/TIM)



Posting Komentar

0 Komentar