2 Wanita yang Coba Masuk Istana untuk Ngadu ke Jokowi Berhasil Diamankan Oleh Polisi

 

Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Komarudin berbicara saat demo mahasiswa tolak harga BBM di patung kuda (Foto:dok)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com - Polisi mengamankan 2 wanita yang berusaha untuk masuk ke Istana Negara. Mereka datang untuk mengadukan sesuatu kepada Presiden Jokowi. Kapolres Jakarta Pusat, Kombes komarudin mengatakan bahwa, "Mau sampaikan surat, tapi maunya langsung. Makanya kita sampaikan aturannya," ujarnya. Selain itu, Komarudin juga menjelaskan peristiwa itu terjadi pada pukul 10.45 WIB. Masing-masing mengadukan 2 hal yang berbeda."Pukul 10.45 WIB. Inisial M tentang asuransi. Inisial N tentang status penetapan tersangka dirinya oleh Polres Dompu Polda NTB," jelas Komarudin.

Ia juga menuturkan jika kedua wanita tersebut tidak menerobos. Namun memang meminta masuk untuk bertemu Jokowi. "Enggak ada yang nerobos. Ada 2 orang wanita berdiri di seberang istana deket pos Monas, teriak-teriak masalah kasusnya. Pada saat dihampiri petugas salah satu di antaranya menyeberang ke arah gerbang istana, langsung diamankan oleh petugas kami. Sekarang mereka diinterogasi di Polsek Gambir," ujar Komarudin.

Usai diamankan, keduanya dibawa ke Polsek Gambir. Namun berdasarkan informasi dari Kapolsek Gambir, mereka telah dipulangkan. "Sudah dimintai keterangan, dipulangkan. Kita edukasi lah, kita jelaskan cara yang benar cara penyampaian," pungkas Kapolsek Gambir, Kompol Mugia Yarry Junanda, saat dikonfirmasi. (TIM)


Posting Komentar

0 Komentar