Suara Sirine Tandai Peresmian Kantor Kecamatan Ciputat Timur yang Baru

 

(Foto:dok)
Ciputat Timur, KORANTRANSAKSI.com - Suara sirine terdengar kencang  sebagai simbol di buka dan diresmikan Gedung Kantor Kecamatan Ciputat- Timur Kota Tangerang- Selatan  yang baru oleh  Wakil Walikota Tangerang Selatan Pillar Saga Ichsan dijalan Manjangan raya pada Jumat 03/03/2023.

Gedung megah berlantai 3 yang berdiri diatas lahan 1200 m2 dengan berbagai fasilitas, boleh jadi saat ini menjadi suatu kebanggaan warga Ciputat- Timur. Hadir juga saat Peresmian gedung baru Sekdis Cipta Karya dan tata ruang hadi widodo, Sekdis Lingkungan hidup Irfan, Kadis Dinsos H Apendi, Dishub bidang PJU Ali akbar Camat Ciputat timur H.Hamdani beserta jajaran, Camat Pamulang H.Mukroni Fahmi, Kapolsek Ciputat-timur Kompol Agung Nugroho, Danramil Ciputat Kapten Rahmat Santosa, dan Para Lurah Sekecamatan Ciputat-timur.

Dalam sambutannya Pillar Saga Ichsan atas nama Pemkot Tangsel mengucapkan Apresiasi yang setinggi- tingginya atas dukungan masyarakat khususnya Ciputat-timur, tokoh masyarakat yang sudah mendukung program pembangunan Kecamatan Ciputat-timur yang kita banggakan walaupun cukup lama dinanti nanti dan bahwasannya kami hanya meng eksekusi program saja dengan memberikan begitu banyak manfaat untuk masyarakat,"ungkap Pillar.

(Foto:dok)
Sementara itu Camat Ciputat- timur Hamdani HS dalam sambutannya mengatakan hari ini di anugerahi satu gedung besar yakni kantor kecamatan yang baru tentunya ucapan terimakasih kepada Walikota dan wakil walikota dan juga kepada dinas teknis yang sudah mewujudkan pembangunan ini yaitu Dinas Cipta Karya.

"Alhamdulillah masyarakat Ciptim tentunya merasa bangga dan berterima kasih bahwasannya telah terbangun gedung yang sangat megah dengan fasilitas yang lengkap tentunya harus bertekad untuk terus  lebih meningkatkan sisi pelayanan yang maksimal dan tentunya harapan kami kepada elemen masyarakat di Cip-tim untuk bisa selalu berkolaborasi dengan kami bahwa silahkan jika warga Ciptim memanfaatkan gedung ini semasih untuk hal pembangunan," kata hamdani.

Dengan menggunting tali pita di pintu masuk kantor Kecamatan yang di lakukan Pillar saat peresmian menandakan siap di pergunakan gedung Kantor Kecamatan Ciputat- timur yang baru.**(Okta)



Posting Komentar

0 Komentar