Sebanyak 14 Warga Meninggal Dunia Akibat Kebakaran Depo BBM Pertamina Plumpang

 

Kantong Berisi Jenazah Korban Kebakaran Depo BBM Pertamina Plumpang, Jakarta Utara pada Jumat (3/3/2023)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com - Korban jiwa akibat ledakan pipa Pertamina diikuti kebakaran besar terus bertambah. Petugas membuka posko darurat di lokasi kebakaran untuk mencatat data korban. Posko berada di Jalan Pelumpang Semper Tanah Bawah RT 12, RW 09, Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara. Ada papan tulis untuk mengupdate data korban.
Berikut Data Korban kebakaran di Depo Pertamina Plumpang hingga pukul 23.15 WIB
Berdasarkan pantauan dari tim KORANTRANSAKSI.com hingga pukul 22.55 WIB Jumat (3/3), tercatat ada 14 korban meninggal akibat kebakaran semuanya dewasa. Korban luka ada 1 anak dan 38 dewasa. Tercatat juga kebakaran terjadi di area seluas 1,5 hektare pada pukul 20.16 WIB. Kemudian damkar tiba di lokasi pertama pukul 20.20 WIB.

Petugas Membawa Kantong yang berisi Jenazah disekitar Kebakaran Depo Pertamina, Plumpang pada Jumat (3/3/2023)
Tak jauh dari papan itu, ada kantung-kantung jenazah berisi warga yang meninggal akibat kebakaran. Pantauan kumparan, total ada kantung jenazah yang dibawa dari rumah warga. Jenazah itu dibawa bertahap ke rumah sakit. Ambulans dan damkar masih hilir mudik di lokasi. Sementara rumah-rumah warga masih menyala merah. Petugas damkar dibantu TNI, Polri, BPBD, Satpol PP menyisir mencari korban tewas maupun luka di tengah permukiman yang terbakar. (ZIK/TIM)



Posting Komentar

0 Komentar