Polsek Cikarang Barat Salurkan Sembako dari Kapolri di Kampung Bojong Koneng

 

(Foto:dok)
Kab Bekasi, KORANTRANSAKSI.com - Polsek Cikarang Barat, Polres Metro Bekasi menyalurkan 500 Paket Sembako dari Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo kepada masyarakat di Kampung Bojong Koneng, RT 001 RW 07, Telaga Murni, Selasa (28/3/2023). "Ini merupakan pembagian bantuan kemanusiaan dari Kapolri," kata Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno, di lokasi. Katanya, pembagian sembako itu dilakukan sejak pukul 09.30 hingga 10.00 WIB. Bantuan diserahkan langsung oleh Wakapolsek Cikarang Barat AKP Yendrizen, Kanit Propam Ipda Budi dan beberapa anggota Polsek Cikarang Barat. "Pembagian sembako dengan langsung menemui masyarakat," katanya.

Dalam menyalurkan sembako ini dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ini, ada 50 paket yang dibagikan di wilayah hukum Polsek Cikarang Barat. "Isi paket adalah bahan-bahan pokok," ujarnya. Dengan menyalurkan bantuan ini,diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat atas dampaknya kenaikan dan fluktuasi harga sembako saat bulan Ramadhan. "Selama kegiatan berlangsung situasi bertahan aman kondusif," pungkasnya.

(Foto:dok)
Sebelumnya, Polda Metro Jaya membagikan bantuan sembako kepada masyarakat. Bantuan tersebut merupakan pemberian dari Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo. "Hari ini kami mulai mendistribusikan Bantuan Sosial dari Pak Kapolri. Total sebanyak 7.500 paket Bansos," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko di Mapolda Metro Jaya, Senin (27/3/23).

Ia menjelaskan, Bansos ini dibagikan sebagai bentuk Misi Kemanusiaan dari Kapolri kepada masyarakat yang terdampak fluktuasi harga bahan pokok di bulan Ramadan. "Ini adalah bentuk nyata kehadiran Polri sebagaimana instruksi Presiden untuk Misi Kemanusiaan. Bansos Pak Kapolri kami bagikan untuk masyarakat yang terdampak naik dan fluktuatifnya harga bahan pokok di bulan Ramadhan 2023," jelasnya. (Okt/Welly)



Posting Komentar

0 Komentar