Peningkatan Kader Posyandu dan Pembinaan Posyandu Aktif Kecamatan Pamulang Berlangsung Lancar

 

(Foto:dok)
Pamulang Timur, KORANTRANSAKSI.com - Pemerintah Kota- Tangerang -selatan terus mempunyai komitmen untuk selalu meningkatkan kualitas dalam pelayanan di bidang kesehatan. Salah satunya dengan Mengadakan kegiatan Peningkatan serta Pembinaan Kader Posyandu di Tangerang Selatan. Dalam acara peningkatan kader posyandu dan pembinaan posyandu aktif di aula Kelurahan Pamulang timur pada kamis 02/03/2023.

Turut hadir Walikota Tangerang Selatan Benyamin davnie Camat Pamulang Mukroni fahmi Lurah Pamulang timur Ade heri serta Sekdis Dinkes Kota Tangsel Indra gunawan. Benyamin menyampaikan  bahwa dengan diadakan peningkatan kader posyandu ini diharapkan untuk ibu-ibu bisa saling mengenali satu sana lain dan saling bekerjasama untuk mendapat manfaat yang lebih luas."

Oleh karena itu mengenai informasi dan pengetahuan para kader posyandu akan kesehatan harus lebih di tingkatkan. Agar dengan hadirnya para kader dapat di rasakan oleh masyarakat luas sehingga dapat membantu Pemerintah dalam meningkatkan kesehatan.

Lurah Pamulang Timur Ade Heri (Kanan) dan Sekkel Firmansyah (Kiri)
Oleh karena itu dengan peran penting para kader menjadi perhatian khusus dari Pemkot Tangerang-Selatan saat ini. Sementara itu Usai acara Lurah Pamulang Timur Ade heri melalui Sekertaris Kelurahan Firmasyah mengatakan untuk Kader Posyandu yang ada di Kecamatan Pamulang merupakan perwakilan-perwakilan dari masing-masing Kelurahan yakni 5 orang/kelurahan.

Firman menambahkan "Untuk acara berjalan dengan baik dan lancar dan materi yang di sampaikan oleh Sekdis  Kesehatan Indra gunawan  terkait posyandu sangat baik untuk kedepannya akan lebih di kuatkan lagi. “Bagi Kelurahan Pamulang timur sendiri posyandu yang ada di tiap RW berjumlah 28 dan harapannya kedepan kita lebih solid lagi sehingga program-program yang sudah di canangkan oleh Pemerintah Tangerang Selatan terwujud dengan penguatan yang ada di posyandu termasuk support yang di berikan oleh rekan-rekan dari pihak Kelurahan”, pungkasnya.**(Okta)



Posting Komentar

0 Komentar