PELANTIKAN 57 RT DAN 11 RW SE- KELURAHAN CEMPAKA PUTIH CIPUTAT- TIMUR, DRS.H.HAMDANI HS.MA: " SEMOGA SEMANGAT BARU GAGASAN BARU DAN INOVASI BARU DALAM PROGRAM KEDEPAN"

 

Lurah Tarmizi saat berikan nasi tumpeng ke Camat Hamdani disaksikan oleh Walikota Tangsel Benyamin Davnie (Foto:dok)
Ciputat Timur, KORANTRANSAKSI.com - RT dan RW merupakan suatu lembaga kemasyarakatan yang ada di kelurahan yang berhubungan langsung dengan masyarakat dengan fungsi sebagai perantara penyampaian kebijakan, program dan kegiatan Pemerintah daerah maupun nasional.

Minggu, 05/03/2023  bertempat di Aula Kelurahan Cempaka- Putih Ciputat- Timur, berlangsung pelantikan  57 RT dan  11 RW masa bhakti 2023-2028 se Kelurahan Cempaka-Putih. Hadir dalam  Pelantikan tersebut  Walikota Tangsel H.Benyamin davnie, Camat Ciputat-Timur Drs.H.Hamdani HS.MA Kapolsek Ciputat- timur Kompol Agung Nugroho.SH  beserta jajaran,Danramil 0506 Ciputat yang di wakili Nurzimal, Tokoh Masyarakat, Ibu-ibu PKK, Karang taruna Cempaka Putih.

Camat Ciputat- Timur Hamdani HS dalam sambutannya mengatakan" Kita Patut bersyukur Kepada Allah SWT bahwasanya pada hari ini dalam pelaksanaan pelantikan Ketua RT dan RW berjalan lancar. Perlu di ketahui bahwa untuk Cempaka putih pelaksanaan pelantikan justru di ujung/ akhir.dikarenakan mengacu pada aturan yang sudah ingkragh yang tertuang pada Perwal terbaru yang memang sudah bisa dilaksanakan dari sisi aturan hukum," kata Hamdani.

(Foto:dok)
"Saya mendoakan kepada bapak/ Ibu semua yang hadir termasuk ketua RT dan RW yang baru maupun yang lama semoga mudah- mudahan diberikan selalu kesehatan oleh Allah SWT.

Selamat dan sukses kepada ketua RT dan RW se kelurahan Cempaka-putih mudah- mudahan menandakan  semangat baru, gairah baru, inovasi baru dan gagasan baru dalam program-program kedepan yang  mereka jalankan.bahwasanya setiap apapun jabatan hanya merupakan amanah titipan yang Maha Kuasa dalam arti Wasilahnya adalah kesepakatan warga yang meminta dan menunjuk kita."ungkap Hamdani yang infonya setahun lagi akan pensiun.

Sementara itu  Hal senada di sampaikan Lurah Cempaka -Putih Tarmizi "Bahwa hari ini Selain momen Pelantikan RT dan RW juga  sekaligus Tasyakuran  ke-17 dari nama Desa Cempaka-Putih menjadi Kelurahan Cempaka putih bahwasanya sangat layak dan pantas ketika kita sebagai warga kelurahan Cempaka-putih  selalu bersyukur atas segala nikmat selama 17 tahun Kelurahan Cempaka-Putih kita semua dalam keadaan sehat  baik- baik saja dengan jumlah penduduk hampir 27 ribu dari nol tahun hingga usia lanjut.**(Okta)

 


Posting Komentar

0 Komentar