Kecamatan Ciputat Timur Miliki Gedung Baru: H. Wahyu Komarudin S.H. (Tokoh Masyarakat): “Terima Kasih Kepada Walikota Tangsel dan Wakil Walikota"

Wahyu Komarudin Selaku Tokoh Masyarakat (Foto:dok)
Ciputat Timur, KORANTRANSAKSI.com - Dengan diresmikan gedung Kecamatan Ciputat- Timur yang baru oleh Wakil Walikota Tangsel Pillar Saga Ichsan, pada Jumat 03/03/2023 yang beralamat di Jalan Manjangan raya, Pondok Ranji. Warga Ciputat- timur boleh bangga memiliki gedung baru yang megah berlantai  tiga ini dengan berbagai fasilitas diatas lahan kurang lebih 1200m2. 

Usai acara peresmian salah satu Tokoh Masyarakat Ciputat- Timur yang juga Ketua LPM Kelurahan Pondok- Ranji Wahyu Komarudin menyampaikan bahwa, Masyarakat Ciputat Timur merasa bersyukur dan bangga dengan berdirinya gedung perkantoran Kecamatan Ciputat Timur yang baru saja di resmikan dengan harapan menambah pelayanan yang maksimal bagi warga dengan berdiri sendiri walau kantor yang sebelumnya bersampingan dengan kantor kelurahan pondok- ranji”, ujarnya.

Wakil Walikota Tangerang Selatan Pillar Saga Ichsan (kiri) Secara Simbolis saat berikan bibit tanaman ke Lurah Pondok Ranji, Midih (Foto:dok)
Dan Kami atas nama masyarakat  mengucapkan terimakasih kepada Walikota Tangerang- Selatan Bapak Benyamin davnie dan Wakil Walikota Pillar Saga Ichsan terkait Pembangunan gedung baru ini," ungkap Wahyu. Dalam Peresmian gedung Kantor Kecamatan Pillar  juga memberikan bibit tanaman diantaranya di terima secara simbolis oleh Lurah Pondok- Ranji Midih.**(Okta)


 

Posting Komentar

0 Komentar