Sebanyak 5.424 PTSL Tangsel Tahun 2023 Akan di Terbitkan

 

Kepala BPN Kota Tangsel Horison Mocodompis (Foto:dok)
Tangerang Selatan, KORANTRANSAKSI.com - Penyuluhan peta bidang tanah (PBT) peningkatan kualitas menuju kota lengkap jawa bali tahun anggaran 2023 Kantor pertanahan kota tangerang Selatan. Acara berlangsung di aula kantor kecamatan setu kota tangsel Rabu 22/02/2023. Dalam acara itu, turut hadir kepala kantor BPN Tangerang Selatan Horison Mokodompis, Perwakilan polres Tangsel Iptu Winarno Setiyanto, Achmad Firdaus perwakilan kejaksaan negeri Tangsel, Camat setu Erwin Gemala Putra, Ipda Yusran Either, serta Hadir pula Lurah se kota Tangerang selatan serta panitia PTSL.

Kepala kantor (Kakan) Horison Mokodompis, menjelaskan hari ini kita mengadakan sosialisasi kepada masyarakat melalaui camat dan lurah sekota tangsel terkait dengan pelaksaan PTSL tahun 2023 ,yang target kita sebanyak 5424 kalau tidak perubahan yang tersebar di 54 kelurahan dan 7 kecamatan se kota Tangsel mudah mudah.

(Foto:dok)
Sementara itu, ditanya terkait dengan berapa jumlah pada setiap kelurahan, Kakan belum bisa menjelaskan, karena menurut dia dari 5424 kita punya data dari BPN atau target K 3 yaitu yang sebelumnya sudah pernah di ukur, jadi yang pernah di ukur tentunya ada dokumen kesiapan bukti di kelurahan ada ngak," jelas nya.

Lalu, Kakan melanjutkan kami juga di kantor BPN tangsel saat ini membuka posko penanganan permasalahan PTSL, jadi masyarakat supaya bisa ter organisir bisa mengumpulkan datanya lewat lurah atau lewat camat, atau bisa langsung datang sendiri ke posko tersebut kami akan tangani disitu,"tambah nya.** (Okta)


Posting Komentar

0 Komentar