Mengenal Lebih Dekat H. Maryono (BACALEG DPRD Kota Tangsel) Untuk Dapil 6 di Ciputat –Timur

 

H. Maryono (Bacaleg) Untuk Dapil 6 Ciputat Timur (Foto:dok)
Ciputat Timur, KORANTRANSAKSI.com - Dalam kompetisi Calon Legislatif pada 2024 banyak partai politik/ parpol membuka peluang sebesar besarnya bagi setiap warga negara untuk dapat  menjadi calon wakil rakyat. Kesempatan tersebut yang membuat harapan besar bagi banyak orang untuk memiliki kesamaan hak untuk bisa duduk di kursi kekuasaan pada tingkatan yang di inginkan baik sebagai legislator tingkat DPR, DPRD Profinsi sampai DPRD tingkat Kabupaten dan Kota.

Ditemui usai acara pelantikan Ranting Kecamatan Ciputat-timur Partai Demokrat pada minggu 05 februari 2023 di salah satu Resto, Salah satu Bacaleg DPRD Kota Tangsel Dapil 6 untuk Kecamatan Ciptim, H.Maryono menyampaikan," Kegiatan partai politik merupakan mengkonsolisasi massa kemudian massa itu nanti di konversi menjadi suara.

Jadi dengan telah dilantiknya pengurus ranting di wilayah Ciputat timur maka disitulah akan mempermudah untuk mensosialisasikan setelah itu minimal semua orang akan mengenal partai Demokrat itu secara umum lalu sekaligus juga akan mengenal figur bakal calon legislatifnya, dengan demikian ter kenalan itu akan di konvensi menjadi keterpilihan karena sudah ada organ-organ terbawah yang akan berjuang untuk membesarkan partai-partai itu. "Dan mudah mudahan pada 2024 di DPAC beserta ranting-rantingnya harapan saya akan memenangkan Pileg diwilayah Ciputat- timur." Ungkap Maryono dengan nada semangat.

Budi Santoso (Ketua Ranting Pondok Ranji)
Sementara itu, Ketua Ranting Pondok Ranji usai dilantik Budi Santoso ikut mendukung dan menyampaikan terkait pencalonan Bacaleg H.Maryono menuju kursi DPRD Kota Tangsel," beliau( H.Maryono) dimata saya merupakan guru saya dan saat ini saya akan mengabdi buat beliau.disamping juga umumnya warga pondok ranji rata-rata 80% orang tua murid serta muridnya H.Maryono dan harapan saya agar bisa naik menuju keatas sebagai Anggota  DPRD kota tangsel."kata Budi.

Bagi saya  untuk Partai Demokrat di wilayah tangsel sangatlah bagus selama di pimpin bang julham selain beliau juga kawan dari saat kecil. Saat di singgung soal target kursi budi dengan semangat mengatakan minimal tiga kursi untuk wilayah Tangerang- Selatan,"pungkas nya.**(Okta)



Posting Komentar

0 Komentar