Felucia Sengky Lakukan Penyematan Kepada Tim Satgas ZI Tahun 2023

 

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan, Felucia Sengky Ratna saat melakukan Penyematan Hand Badge Satgas WBK dan WBBM  Tahun 2023 (Foto: Humas Imigrasi Jakarta Selatan)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com – Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan menggelar kegiatan Apel Penyematan Tim Satgas Zona Integritas guna mempertahankan WBK dan WBBM Tahun 2023 pada Senin, (13/2/2023). Kegiatan Apel tersebut dipimpin secara langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan, Felucia Sengky Ratna dan diikuti oleh seluruh Tim ZI dan pegawai Kantor Imigrasi Jakarta Selatan.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan, Felucia Sengky Ratna mengatakan bahwa, “Penyematan hand badge ini menjadi komitmen kita bersama untuk bekerja keras untuk mempertahankan Zona Integritas dan wilayah Birokrasi bersih dan melayani (WBBM) tahun 2023”, ujar Sengky.

(Foto:Humas Imigrasi Jakarta Selatan)
Ia  juga menghimbau kepada seluruh Tim Zona Integritas (ZI), maupun pegawai Kantor Imigrasi Jakarta Selatan untuk selalu memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin kepada masyarakat. “ Saya berharap kepada seluruh Tim Satgas Zona Integritas maupun pegawai kantor Imigrasi Jakarta Selatan untuk selalu memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin dan selalu menerapkan prokes Kesehatan selama bekerja dan berinteraksi dengan masyarakat”, ucap Sengky. (ZIK)



Posting Komentar

0 Komentar