Hut Ke - 42 Kelurahan Rengas Kecamatan Ciputat Timur, Yanah Rosyanah: “Semoga Masyarakat Rengas Semakin Kompak Bersatu , Maju dan Sukses”

 

(Foto:dok)
Ciputat Timur, KORANTRANSAKSI.com - Ratusan warga kelurahan Rengas Kecamatan Ciputat- timur tumplek mulai pagi di lapangan bola  rengas dalam meramaikan peringatan Ulang tahun kelurahan  yang ke -42 Pada sabtu 25/02/2023. dengan tema bersatu, maju dan sukses. Diawali dengan jalan santai dan senam jantung pada pukul 06.30 hingga menampilkan berbagai atraksi hiburan reog ponorogo, tarian tarian dan tak kalah menarik doorprize kalung emas, sepeda motor, mesin cuci, dan lain- lain.

Walikota benyamin davnie mengapresiasi" kekompakan masyarakat bersama pemerintah kota Tangsel  dalam mensukseskan anniversary ke 42 kelurahan rengas dengan tetap  kita tunjukan kreatifitas dan produktifitas dengan saling bekerjasama berkolaborasi antar semua pada momen ini dan patut kita syukuri,"ungkap bang ben.

(Foto:dok)
Sementara itu Lurah Rengas Yanah Rosyanah menyampaikan  kedepan nya  semoga  masyarakat rengas semakin sejahtera semakin kompak serta semakin meningkatkan rasa tali silaturahmi kecintaannya terhadap kelurahan rengas rasa loyalitas kepada wilayahnya selalu terjaga dan  semakin maju”, ujar Yanah singkat.

Momen yang sama  tokoh pemuda kelurahan rengas Jendro ," semoga kelurahan rengas tambah maju serta para pemimpinnya lebih peduli kepada warganya agar masyarakat sejahtera dan mengharapkan agar Pemkot Tangerang- Selatan memperhatikan sarana di bidang pendidikan yang memadai  terutama  adanya sarana Sekolah SMPN untuk di kelurahan rengas yang sampai saat ini belum ada”, ucap Jendro.

Gebyar Ulang Tahun ke -42 berbagai stand di suguhkan diantaranya Sembako murah, donor darah, samsat keliling, BPJS kesehatan , pembuatan KIA dan IKD stand UMKM. Acara juga di hadiri Camat Ciputat- Timur H.Hamdani.HS Camat Pamulang H.Mukroni Fahmi yang ikut bagikan doorprize,  Sekcam Ciputat Timur Ibu Bunga serta para Lurah se Kecamatan Ciputat- Timur.**(Okta)



Posting Komentar

0 Komentar