Dialog Dengan RT dan RW Kelurahan Ciputat, Agung Nugroho: “Ciptakan Suasana Keakraban dan Jangan Ada Dusta Diantara Kita”

 

(Foto:dok)
Ciputat, KORANTRANSAKSI.com - Dalam upaya meningkatkan Soliditas Polri dengan masyarakat, Kapolsek Ciputat-timur melakukan kunjungan dialog dengan para RT dan RW  sambil bersilaturahmi. Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas sekaligus menampung berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah masyarakat. Ia juga mengajak para warga agar dapat berperan secara aktif bagi kamtibmas di tempat tinggal dan lingkungan agar terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah hukum Ciputat dan Ciputat-timur.

Rabu, 22 Februari 2023 bertempat di Aula Kelurahan Ciputat, berlangsung dialog Kapolsek Ciputat- Timur Kompol Agung Nugroho dengan beberapa Ketua RT dan RW Kelurahan Ciputat. Kegiatan tersebut bukan hanya memper erat tali silaturahmi namun upaya Polri untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Lurah Ciputat Iwan Pritiyasa (Foto:dok)
Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Bimmas Kelurahan  Aiptu Udin, Panit Intel Ipda Rohizar Lurah Ciputat Iwan Pristiyasa serta  RT/ RW. Dalam sambutannya Kompol Agung Nugroho mengatakan bahwa, “Berbagai upaya untuk saling menciptakan suasana yang kondusif dan aman dimasyarakat dengan  saling berdialog bukan hanya ditempat yang terkesan  resmi saja, melainkan di lingkungan wilayah masing-masing monggo silahkan sambil ngopi bareng kongkow bareng dengan kami agar menambah ke akraban  yang mana kami memberikan peluang apa yang menjadi permasalahan atau hambatan bisa di cari solusi”, kata Agung.

Dengan mendengar mencatat dan mencari solusi bersama- sama mari kita mencari jalan keluar apa permasalahan yang ada saat ini kita duduk bareng diskusi bareng seperti ada istilah jangan ada dusta diantara kita,  dan pada prinsipnya kantor kami milik kita bersama silahkan jika masyarakat mau anjangsana baik pagi siang maupun malam," kata Agung.

Sementara itu Lurah Ciputat Iwan Pristiyasa mengapresiasi langkah Kapolsek yang baru  menjabat ini, "Kapolsek seorang yang luar biasa karena beliau menganggap komunikasi merupakan suatu kebutuhan dan silaturahmi juga memperpanjang usia oleh karena itu langkah-langkah  diawal menjabat Kapolsek Ciputat- Timur  dengan melakukan silaturahmi ke tiap RT dan RW merupakan langkah strategis yang bagus dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah ini dengan sama-sama saling menjaga dan menciptakan lingkungan aman serta kondusif," kata iwan yang sampai saat ini  masih  selalu  monitoring  Penertiban  Pasar Ciputat yang masih berjalan.**(Okta)



Posting Komentar

0 Komentar