Dalam MTQ Ke-14 Tahun 2023 Kota Tangsel, Ade Heri (Lurah Pamulang Timur): “Semoga Kecamatan Pamulang Berturut-turut Menjadi Juara Umum Ke 8 Kalinya

 

Ade Heri selaku Lurah Pamulang Timur (Foto:dok)
Ciputat Timur, KORANTRANSAKSI.com - MTQ ke - 14 yang diselenggarakan Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Kecamatan Ciputat-timur sebagai tuan rumah pada tanggal 8-11 februari 2023 digelar di Fakultas kedokteran kampus UIN jakarta. Diawali ribuan peserta pawai serta pertunjukan aksi- aksi penampilan tarian barongsai, reog ponorogo dan atraksi lain yang memukau disaksikan langsung dipanggung kehormatan oleh Istri wakil walikota tangsel Tini Indriati davnie, Wakil walikota Pillar saga beserta istri , Camat Ciputat, serta Beberapa Pejabat dinas Kota Tangsel.

Menjelang malam harinya Walikota Benyamin Davnie membuka secara resmi kegitan Perlombaan MTQ ke-14 dengan simbolis menabuh rabana di panggung beserta wakil walikota Pillar Saga, Camat Ciputat Hamdani.HS dan beberapa Pejabat Dinas sebagai tanda di buka nya gelar MTQ di iringi tabuhan bedug di bawah panggung oleh Camat Ciputat Mamat, Camat Pondok Aren Hendra dan Camat Serpong Saefuddin.

(Foto:dok)
Menganggapi Dalam momen di bukanya kegiatan MTQ ke -14 Lurah Pamulang Timur Ade Heri yang ikut juga dalam rombongan para Kafilah Kecamatan Pamulang ," dengan dilaksanakan nya MTQ ke -14 tingkat Kota Tangsel ini tentu saja apa yang menjadi cita- cita dan harapan bagi masyarakat kota tangsel Cerdas, Modern dan Religius dapat dicapai karena dengan adanya MTQ ini Kita semua ingin Ghirah ke Islaman di warga Kota Tangsel yang semakin meningkat,"kata ade heri.

“Dan kami berharap bagi warga Pamulang khususnya bisa mempertahankan apa yang sudah kita capai yakni dalam tujuh(7) tahun berturut-turut tahun ini target kami ingin mendapat yang ke delapan(8) untuk juara umum,"ungkap ade dengan nada antusias semangat.

Untuk MTQ ke-14 Tahun ini sebanyak 476 peserta yang terdiri dari Tujuh(7) Kecamatan di Kota Tangsel Meliputi Ciputat, Ciputat timur, Pondok Aren, Pamulang, Serpong, Serpong Utara dan Setu. Saat ini Kecamatan Ciputat- Timur yang di komandoi H.Hamdani HS sebagai tuan rumah dan Untuk Tahun besok 2024 Kecamatan Pondok Aren.**(Okta)



Posting Komentar

0 Komentar