Dalam Momen HUT Kelurahan Rengas Ke-42, Torro (Kasie Kesos Kecamatan Ciputat Timur): “Semoga Menjadi Titik Tolak Untuk Meningkatkan Mutu Kelurahan”

 

Midih Selaku Lurah Pondok Ranji (Berkaos Kuning) saat bersama dengan Torro Kasie Kesos Kecamatan Ciputat Timur (Foto:dok) 
Ciputat Timur, KORANTRANSAKSI.com – Hari Anniversary ke -42 Kelurahan rengas kecamatan Ciputat- timur pada sabtu 25/02/2023 berlangsung semarak. Berbagai acara dari mulai jalan sehat, senam jantung hiburan serta berbagai doorprize yang di siapkan pihak penyelenggara. Biarpun lapangan  bola rengas  agak becek akibat pasca  hujan tak menyurutkan ratusan warga rengas  berbondong bondong datang dan ikut menyemarakan HUT ke -42 kelurahan rengas.

Ditemui saat acara  gebyar HUT. Kasie Kesos Kecamatan Ciputat timur yang juga Plt Lurah Rempoa Torro ikut mengucapkan apresiasi kepada warga masyarakat kelurahan rengas bahwa  dalam ulang tahun  yang ke-42. “Acara nya sangat semarak bahwa hampir semua elemen masyarakat hadir untuk merayakannya," selamat  saya ucapkan buat bu lurah  sebagai perangkat  kelurahan dan  seluruh warga rengas semoga dalam ulang tahun ini merupakan titik tolak untuk meningkatkan mutu pelayanan di kelurahan," ungkap Torro.

Lebih lanjut  torro mengatakan "agar ibu lurah sehat selalu dan terus  semangat moga  kedepan dapat menjalankan  kepemimpinannya  melaksanakan pembangunan di wilayahnya secara baik dan nyata termasuk mewujudkan UMKM peningkatan ekonomi secara ke mandirian", tuturnya.

Dian Selaku Ketua Pelaksana HUT Kelurahan Rengas Ke-42 (Foto:dok)
Hal senada ucapan dari Lurah Pondok ranji Midih, "semoga bu Lurah  dengan warganya bisa selalu bersinergi membangun kebersamaan sehingga kedepan kelurahan rengas bisa lebih baik lagi semakin terbangun hubungan antara kelurahan dan masyarakatnya baik di RT, RW dengan saling membantu dan bersatu”, ucapnya.

Midih juga mengatakan untuk kelurahan pondok ranji sendiri ada rencana Insha Allah tahun depan dalam HUT Pondok ranji kami akan selenggarakan  Festival Pondok ranji yang kemungkinan acaranya di situ bungur dengan berbagai kemeriahan,"kata midih.

Ketua Pelaksana Gebyar HUT ke-42 Kelurahan rengas Dian yang juga Ketua RW 03   mengucapkan terimakasih terutama kepada semua elemen masyarakat yang telah datang  menyemarakan di gebyar HUT ke -42 ini dan semoga kedepan kelurahan rengas terus bersinergi dengan warga  masyarakat serta memberikan pelayanan -pelayanan yang baik dan lancar tanpa mempersulit”, pungkas Dian.**(Okta)



Posting Komentar

0 Komentar