Dalam Lepas Sambut Kapolsek Ciputat Timur, Mulyadi Widodo: “Bersama FKPM Terus Bersinergi Tingkatkan Perlindungan Kepada Masyarakat”

 

Mulyadi Widodo Selaku Ketua KSK (Foto:dok)
Ciputat Timur, KORANTRANSAKSI.com - Belum lama ini Kapolda Metro- Jaya Irjen Fadil Imran melalui Surat Telegram ST/41/I/KEP/2023 sampai ST/43/I/KEP/2023 tertanggal 31 januari 2023 merotasi 32 Personil Perwira di lingkup Polda Metro Jaya. Tentu dalam rangka tour of duty dan tour of area yang merupakan pembinaan karir dalam rangka kepentingan organisasi, memberikan peningkatan pelayanan,perlindungan ke masyarakat.

Salah satunya Kapolsek Ciputat-Timur dari Kapolsek lama Kompol A.Yulianto ke yang baru  Kompol Agung Nugroho. Jabatan Yulianto saat ini sebagai wakasat narkoba polres  Metro Depok. Hadir dalam Acara lepas sambut Kapolsek, Ketua Kelompok Sadar Kamtibmas( KSK) sub sektor Ciputat dan Ciputat-timur yang juga tokoh masyarakat Mulyadi Widodo beserta anggotanya di berikan kesempatan untuk berikan sambutan.

"Allhamdulillah belum lama ini  juga terbentuk FKPM( forum ke mitraan polisi masyarakat)ber asimilasi bekerja sama bersinergi dan saling menguatkan bersama pokdar yang fungsinya bersama kapolsek  membantu masyarakat dalam rangka menjaga kamtibmas dan turut membantu pemerintah baik di kecamatan Ciputat dan Ciputat- timur dalam rangka mensukseskan program-programnya.

(Foto:dok)
Terkait kalimat "pisah sambut," mulyadi mengatakan  “Perubahan itu abadi bahwa dalam penugasan pasti ada perubahan dan itu hal yang biasa apalagi di unsur kepolisian, oleh karena itu jalani apa yang menjadi  tugas dari  pimpinan”, ujarnya.

"Saya atas nama pribadi dan rekan jajaran pokdar kamtibmas sub sektor Ciputat dan Ciputat-timur mengucapkan terimakasih dan penghargaan  yang setinggi-tingginya atas pembinaan, pengarahan, rangkulan sentuhan yang luar biasa dan kami mohon maaf yang sedalam-dalamnya jika ada kekurangan  baik perkataan  selama kami bergaul dengan Kompol.A.Yulianto semoga silaturahmi,persaudaraan tetap  tidak pudar dan kapan saja kita tetap berkomunikasi dan saling ber Anjangsana", ucapnya.

Untuk Kapolsek yang baru Kompol Agung Nugroho kami siap membantu apa yang di perlukan  dalam se tiap tugas  yang membawahi  di tigabelas(13) kelurahan dalam dua(2) Kecamatan" pungkas nya.***(Okta)



Posting Komentar

0 Komentar