Dalam Pelantikan Pengurus Kecamatan dan Kelurahan Partai Golkar Se-Tangsel, Haji Abih: “Siap Dukung Airin Sebagai Gubernur Banten”

 

Moch Ramlie Selaku Ketua Pelaksana Acara Sekaligus Anggota DPRD Kota Tangsel (Foto:dok)
Serpong, KORANTRANSAKSI.com - Ketua DPD Partai Golongan-Karya(Golkar) Kota Tangerang-Selatan Airin Rachmy Diani mengajak serta mendorong para kadernya selalu optimis untuk meraih 15 kursi legislatif di Pemilu 2024 yang akan datang.pernyataan itu terlontar Airin saat memberikan sambutan  setelah pelantikan pengurus Kecamatan  dan Kelurahan Partai Golkar se Tangsel di swisbellhotel Serpong,  pada kamis 5 Januari 2023.

Bukan hanya untuk kursi Pileg, airin juga mendorong untuk para kadernya bergerak untuk memenangkan semua kontestasi dalam pesta demokrasi tahun mendatang, baik di Pilkada, Pilpres hingga Pileg untuk semua tingkatan.

Kita semua harus siap memenangkan golkar pada Pileg, Pilkada dan Pilpres 2024, apakah saudara-saudara semua siap?lontar airin. “Siap...spontan  dengan suara bergema dijawab oleh ribuan kader partai berlambang pohon beringin”.

(Foto:dok)
Airin juga mengungkapkan dalam beberapa kali pemilu untuk di Tangsel selalu terus mengalami kenaikan perolehan jumlah kursi legislatif mulai dari 6 kursi pada 2014 meningkat menjadi 10 kursi di tahun 2019.untuk di Pemilu 2024 kita yakin bisa meraih 15 kursi," ungkap Mantan Walikota Tangsel.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Panitia acara Pelantikan yang juga anggota DPRD Kota Tangsel Moch.Ramlie juga menegaskan didepan ribuan kader untuk terus solid mendukung pencalonan Airin sebagai Gubernur Banten. "Kader banyak segini yng hadir demi mendukung bu airin" ujar pria yang akrab di sapa Haji Abih.yang selalu menanamkan solidaritas  di kader golkar se Tangsel.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Umum DPD Partai Golkar Erwin aksa, Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Anggota DPRD Profinsi Banten Syihabudin Hasyim, Sekertaris DPD Kota Tangsel Abdul Rasyid, Anggota DPRD Kota Tangsel Salman Faris, Mathodah, Robert Usman, Aminudin gege serta ribuan Kader Golkar lainnya.***(Okta)



Posting Komentar

0 Komentar