Dalam HARLAH Ke-46, SMUN 1 Kota Tangsel, Hj Lina Nurlina (Kepsek): “Mari Kita Bawa SMUN 1 Menjadi Nomor Satu Dalam Berprestasi”

 

Zaenal Selaku Ketua Pelaksana HARLAH kE-46 SMUN 1 Kota Tangsel (Foto:dok)

Ciputat, KORANTRANSAKSI.com - Mensyukuri nikmat dari  Allah SWT atas  bakat prestasi  yang di miliki  siswa-siswi yang mengemban di dunia  pendidikan patut di banggakan hingga terciptanya siswa siswi yang hebat dan  berprestasi saat ini hingga yang akan datang tentunya. Rabu, 04 Januari 2023 SMUN 1 Kota Tang-sel menggelar acara Harlah yang ke-46.dimulai dengan pembukaan, Doa, Panji- Panji, menyanyikan lagu indonesia raya, Mars SMUN 1 hingga potong tumpeng.

Kepala Sekolah SMUN 1 yang baru  menjabat Hj Lina Nurlina Spd.Mpd  dalam sambutannya menyampaikan,"Allhamdulillah pada hari ini kita bisa berkumpul bersama dalam cuaca yang cerah semoga acara kita Allah meridhoi. Serta ucapan terima kasih kepada Para Bapak/ Ibu baik para guru maupun tamu undangan dan spesial ucapan terimakasih kepada Pihak panitia kegiatan Harlah Ke- 46 SMUN 1 sehingga acara ini berjalan lancar dan sukses.

Bahwasanya di usia ke-46 ini merupakan usia yang dewasa yang tentunya dengan perjalanan panjang dan banyak lika liku, naik turun,  tetapi Insha Allah kita yakini dengan potensi yang ada disekolah ini dengan Bapak/Ibu guru yang hebat yang penuh semangat serta para siswa-siswi didik yang penuh dengan segudang prestasi.

"Dan Suprise bagi saya pribadi bahwa saya datang kesini disuguhi dengan tampilan tampilan yang luar biasa dan ini merupakan PR kedepan bahwa sesaat lagi kita ada FLS2N ada 02SN yakni kita punya potensi anak-anak yang hebat.

Pemberian Potongan Nasi Tumpeng dari Kepsek lama Ade Gunawan terhadap Kepsek yang baru yakni Hj. Lina Nurlina (Foto:dok)
Lina menambahkan,"mari kita bina lebih lanjut untuk mengikuti lomba-lomba yang akan di laksanakan baik dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan atau lembaga lain, ungkap Kepala sekolah yang sebelumnya bertugas di SMUN 3 Kota Tangsel ini.

Hal senada di ungkapkan Zaenal Ketua Pelaksana Harlah,"ucapan terimakasih kepada Ade gunawan Spd.MM  yang telah memberikan ide dan gagasan untuk acara Harlah ke-46 SMUN 1 Kota Tangsel sehingga acara berjalan sukses.tak luput ucapan terimakasih kepada  seluruh Panitia, Komite, koordinator kelas yang telah mendukung kegiatan ini baik dari para donatur, Bapak/ ibu guru, staff, TU maupun donatur dari luar yang telah memberikan dukungan dan pihak sponsor sehingga yang telah berikan dukungan  dalam acara ini."kata zaenal.

Zaenal menambahkan,"46 sudah SMUN 1berdiri dengan kokoh hingga saat ini berkat jasa- jasa dari pemimpin Bapak/Ibu guru yang membesarkan sekolah ini mudah-mudahan jasa mereka Allah SWT balas dengan sangat besar pahalanya untuk bekal di akherat nanti. 

Dan di Momen Harlah ini untuk tahun berikutnya harapan kami SMUN 1 akan lebih maju, akan lebih sukses juga akan memberikan warna baru terutama di kepimpinan Kepala Sekolah yang baru sehingga menjadikan SMUN 1 lebih maju lagi. Acara Harlah ke -46 SMUN 1 dihadiri juga oleh beberapa tamu undangan diantaranya dari Dinas Pendidikan Profinsi, serta rombongan guru-guru dari SMUN 14 Kota Tangerang, dan beberapa orang tua murid SMUN 1. **(Okta)



Post a Comment

0 Comments