Apel Gelar Pasukan Tiga Pilar dan HUT Ke-13, POKDARKAMTIBMAS Sektor Ciputat Dan Ciputat Timur Mulyadi Widodo: "Bersama Kepolisian Siap Amankan Nataru 2022-2023"

 

Mulyadi Widodo Selaku Ketua PokdarKamtibmas Ciputat dan Ciputat Timur (Foto:dok)
Ciputat, KORANTRANSAKSI.com - Pokdarkamtibmas Bhayangkara sektor  Ciputat dan Ciputat Timur, yang di komando oleh Mulyadi  Widodo, mengadakan apel gelar pasukan tiga pilar bersama Pokdarkamtibmas dalam rangka jelang persiapan pengamanan nataru( natal dan tahun baru) sekaligus HUT ke-13 Pokdar kamtibmas wilayah Ciputat-Ciputat Timur.

Kegiatan  apel gelar pasukan  dihadiri oleh Drs Chaerudin Msi Kepala Dinas Perhubungan, Kapolsek Ciputat Kompol A.Yulianto beserta anggota,Camat Ciputat Mamat S.E MM, Camat Ciputat Timur Drs H.Hamdani HS.MA, Para Lurah-Lurah sekecamatan Ciputat- Ciputat -timur,  Karang taruna dan unsur Muspika.

(Foto:dok)
Sebagai Inspektur apel gelar pasukan chaerudin menyampaikan  ucapan" terimakasih kepada semua elemen masyarakat dan pihak terkait yang turut serta dalam kegiatan apel dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun baru dan HUT Kopdarkantibmas ke-13 dengan selalu bersinergi bersama Polri dan tiga pilar untuk mengantisipasi berbagai gangguan keamanan serta ketertiban di wilayah masing-masing,"ungkap chaerudin.

Sementara itu Mulyadi widodo Ketua Pokdarkantibmas bhayangkara Ciputat-Ciputat Timur menyampaikan hal senada"dalam rangka persiapan mengawal Natal dan Tahun Baru 2023 sekaligus kita gandeng dengan HUT pokdar yang jatuh pada 19 desember. Harapan kami mudah mudahan tetap solid khususnya untuk wilayah ciputat-ciputat timur untuk terus membantu kepolisian dan pemerintah daerah dalam segmen kamtibmas”, ungkap Mulyadi. Dalam gelar apel pasukan yang dilaksanakan pada sabtu, 17 desember di lapangan Kecamatan Ciputat, hadir386 anggota dari 585 keseluruhan pokdarkamtibmas.**(Okta)


Posting Komentar

0 Komentar