Ketua Pertina Tangsel Ucok AH Siagian Lepas 12 Atlet Tinju Untuk PORPROF Banten VI Tahun 2022

 

Ketua Pertina Tangsel Ucok A.H. Siagian (Foto;dok)
Tangsel, KORANTRANSAKSI.com - Pertina Tangsel, Kuat, Jaya dan Juara. Itulah Slogan  bagi  Para Atlet- Atlet Pertina Tangsel yang akan  menunjukan kemampuannya berlaga bertanding pada Porprof Banten VI  20-29 November 2022 di Kota Tangerang. Terkait dengan itu, Pada Kamis 24 November 2022 Pukul 13.30. yang bertempat di depan Kantor Dinas Kependudukan Catatan Sipil  Ketua PERTINA Kota Tangsel, Ucok AH  Siagian melepas 12 Atlet Tinju untuk bertanding  meraih prestasi dan juara guna mengharumkan nama Kota Tangsel Khususnya.

(Foto:dok)
Dalam Kesempatan itu harapan besar  Ucok," Mudah -mudahan Atlet PERTINA Tangsel dapat Meraih Minimal 3 Medali Emas dan bisa  masuk di 5 Besar pada Porprof 2022. Yang tentunya dengan Semangat menunjukan kemampuan terbaik  dalam berlaga dan semoga bukan hanya di Tingkat Profinsi Banten saja melainkan hingga tingkat nasional  dan Internasional untuk Kedepannya," Pungkas Ucok.

Yang belum lama ini  di lantik Sebagai Ketua PERTINA Periode Tahun 2022-2026. Untuk  Cabang Olah- Raga Tinju akan mulai bertanding tanggal 25-28 November yang bertempat di Mall Metropollis Kota Tangerang.***( Okta)


Posting Komentar

0 Komentar