Dengan Tema “Meningkatkan Cinta Kepada Rasul Dan Menjadikan Teladan Dalam Kehidupan, SMUN 4 Kota Tangsel Menggelar Acara Maulid Nabi

 

(Foto:dok)
Ciputat Timur, KORANTRANSAKSI.com - Pentingnya Peran Pendidikan dalam melanjutkan dakwah Islam dan mampu mendidik siswa agar lebih berkarya,serta memiliki akhlak yang mulia, hanya akan lahir dari sistem pendidikan yang maju dan menghasilkan siswa siswi yang bermutu.Ini merupakan salah satu bagian  dari Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW di Sisi Dunia Pendidikan.

Bersinergi antara Pemerintah dan Masyarakat untuk memajukan dunia Pendidikan dan tanggung jawab pendidikan tak hanya di pundak Pemerintah saja akan tetapi perlunya sinergi kolaborasi berbagai Pihak  Yakni Tokoh Masyarakat, Ulama dan Lembaga Pendidikan.

Terkait dengan Momen   Maulid Nabi Muhammad SAW, Senin 31 Oktober 2022 Siswa-Siswi SMUN 4 Kota Tangsel Menggelar  Acara Maulid Nabi.Acara yang di Mulai Pada Pukul 08.00 berlangsung hikmat dan lancar, di penuhi Siswa- Siswi selain Para Guru yang hadir di Teras Lapangan Sekolah.

(Foto:dok)
Dalam Acara  itu Kepala Sekolah SMUN 4 Kota Tangsel, Drs.H.Agus Hendrawan Menyampaikan Beberapa point dalam Acara Hikmah Maulid bagi Siswa Siswinya. "Disamping Pembelajaran tentang Ke Ilmuan sekolah, perlu juga dari segi Religiusnya, Karena dalam  mendidik itu bukan hanya Ilmu Pengetahuan umum saja, tapi Keagamaan juga harus di terapkan”, ungkap Agus.

Agus juga Menambahkan" Kegiatan Maulid Nabi ini kami sudah membiasakan juga Tiap Jumat ada dua Jama'i tapi sewaktu waktu para siswa perlu juga orang  dari luar, dan mudah- mudahan apa yang di sampaikan oleh Kyai Penceramah bisa betul betul di praktekan oleh siswa-siswi juga Yakni Kecintaan Terhadap Rasul Nabi Muhammad SAW."

Acara Maulid di akhiri Ceramah Agama Dengan Tema' Meningkatkan Cinta Kepada Rasulullah  dengan Menjadikan teladan dalam kehidupan 'yang di sampaikan oleh KH Muhammad Syauqi MZ, yang beliau juga merupakan Putra dari Da'i Kondang Alm.KH Zainuddin MZ.***(Okta Iskandar )

 



Posting Komentar

0 Komentar