Berjalan Kondusif dan Lancar, Pemkot Tangsel Salurkan BLT BBM Untuk Warga Kecamatan Ciputat

 

Kadinsos Kota Tangsel Apendi, Camat Ciputat Bachtiar Priyambodo dan Sekcam Ciputat Mamat, secara simbolis saat serahkan bantuan BLT BBM kepada warga (Foto:dok)
Ciputat, KORANTRANSAKSI.com - Pemerintah Kota Tangerang- Selatan Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai( BLT BBM)untuk warga yang terimbas kenaikan harga bahan bakar minyak. Untuk Kecamatan Ciputat, Minggu 27 November bertempat di Aula Kecamatan, sebanyak 737 KK  dari enam Kelurahan yakni Ciputat, Sawah, Sawahbaru, Jombang, Serua dan Serua Indah yang di salurkan.

Kadinsos Kota Tangsel, Apendi turut hadir memantau pembagian BLT BBM. " Semoga Dalam penyaluran Bantuan BLT ini  bermanfaat bagi warga yang membutuhkan dan tepat sasaran sesuai data- data yang sudah terverifikasi." Ungkap Apendi singkat. Sementara itu Camat Ciputat Bachtiar Priyambodo mengatakan "Bantuan ini merupakan Program Penyaluran subsidi BLT BBM dari Pemerintah Kota Tangsel.

Program dari Pak Walikota untuk mengantisipasi inflasi sekaligus membantu masyarakat yang kurang mampu, bisa di manfaatkan sebaik mungkin terutama untuk pembelian sembako yang di butuhkan."ujar Camat.

Warga sata melakukan proses pencairan dana BLT BBM (Foto:dok)
Salah satu warga Kelurahan Serua, Ratmi usai menerima bantuan mengatakan " Allhamdulillah rasanya senang dapat bantuan bisa buat tambahan ekonomi dirumah" dan saya pribadi nengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Tangsel dan semoga Kita semua sehat- sehat" kata Ratmi dengan senang.

Secara terpisah Lurah Sawah Baru Muslim juga menyampaikan" harapan nya agar warga dapat terbantu untuk menambah ekonomi kehidupannya dan agar penerima bantuan BLT BBM lebih banyak lagi dari sebelumnya, yang saat ini untuk Warga Sawah baru sejumlah 98 KK penerima BLT BBM." Pungkas Muslim.****( Okta)


Posting Komentar

0 Komentar