Ketua DPD / DPC PKS Palembang Lantik Ketua Gema Keadilan Kecamatan Seberang Ulu 1 (SU-1)

Pelantikan Ketua KEC. Gema Keadilan Oleh Ketua DPD Kota Palembang (Foto:dok)
Sumsel, KORANTRANSAKSI.com - Partai Keadilan Sejahtera adalah partai Islam yang terus membentuk sayap-sayap baru salah satunya Gema Keadilan. Gema Keadilan dibentuk untuk merekrut Pemuda dan Pemudi PKS untuk dikaderisasi dan menjadi Kader yang militansi yang tidak mudah tergoda dan terguncang dengan diiming-imingi jabatan, kedudukan dari manapun yang dapat merugikan bangsa ini.

Minggu 2 oktober 2022 Ketua DPD Gema Keadilan Kota Palembang telah melantik Ketua Gema Keadilan Kecamatan Seberang Ulu Satu (SU-1) yang dihadiri segenap jajaran kepengurusan Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Sumatera Selatan. Fungsi dibentuknya Gema Keadilan diKecamatan-Kecamatan supaya Partai Keadilan Sejahtera lebih dekat dan memasyarakat baik di kalangan menengah dan kebawah.

Wakil Ketua DPD Gema Keadilan Kota Palembang Dedy Iskandar mengatakan dengan dibentuknya sayap partai di Kecamatan-Kecamatan akan menjadi motivasi dan inspirasi bagi pemuda dan pemudi yang ingin menyalurkan hak politiknya dan bisa menyampaikan visi dan misi dari partai untuk kemajuan bangsa dan negara yang berkeadilan dan sejahtera.

Penyerahan PATA Oleh Ketua DPD Kota Palembang Kepada Ketua KEC SU 1 yakni Ibu Hartati (Foto:dok)
Masyarakat selama ini banyak tidak percaya lagi dengan janji-janji manis dari partai politik yang selalu banyak mengecewakan, namun partai PKS telah menunjukkan keberaniannya dengan banyak menentang kebijakan-kebijakan yang dianggap merugikan bangsa dan negara ini khususnya bagi masyarakat kalangan bawah.
Dedy Iskandar Selaku Calon Legislatif  Tahun2024 Dapil VI dari Partai PKS (Foto:dok)

“Artinya saya tidak salah pilih untuk bergabung di partai ini sudah banyak buktinya bahwa partai PKS banyak menolak kebijakan pemerintah yang dianggap tidak berpihak kepentingan rakyat dan mendukung kebijakan pemerintah yang pro rakyat”, tuturnya.

Kepada tim KORANTRANSAKSI.com, Dedi Iskandar mengatakan jika tahun 2024 saya terpilih menjadi anggota legislatif maka yang saya prioritaskan adalah infrastruktur khususnya di Dapil saya, Dapil VI SU-1. “Lihat saja jalan didepan rumah saya itu sudah rusak parah air tergenang saat hujan turun bahkan bisa membahayakan bagi penguna jalan. Saya sudah beberapa kali mengusulkan kepada pemerintah untuk segera memperbaiki jalan tersebut. Namun sedikitpun tidak ada tanggapan apakah di Dapil VI ini tidak ada wakil rakyat dari PKS yang duduk di DPRD Kota Palembang”, ujarnya.

 Dedi Iskandar adalah bakal calon legislatif dari partai PKS di Kecamatan SU-1, DAPIL VI Tahun 2024 yang tidak diragukan lagi jiwa sosialnya dan bermasyarakat. Rugi jika masyarakat tidak memilih dia , karena dia satu-satunya orang di Dapil VI di Kec.   SU-1 yang akan maju di Pileg jika terpilih dan duduk di Legislatif akan memperjuangkan kepentingan umum di wilayahnya untuk masyarakat. (NH)

 

Posting Komentar

0 Komentar