Untuk Menyambut Pelaksanaan KTT G20, Kanim Bekasi Melaksanakan Kegiatan "Jalan Sehat Kumham Semarak G20”

 

Dalam Rangka Mendukung Pelaksanaan KTT G20, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI melaksanakan Kegiatan "Jalan Sehat Kumham Semarak G20" (Foto:Instagram Imigrasi Bekasi)
Bekasi, KORANTRANSAKSI.com –  Untuk Mendukung Pelaksanaan KTT G20, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi melaksanakan kegiatan Jalan sehat yang bertemakan “Jalan Sehat Kumham Semarak G20” pada Jumat, (21/10/2022). Dalam kegiatan tersebut, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi membagikan stiker yang didalamnya berisikan informasi mengenai KTT G20 untuk sosialisasi kepada masyarakat. Tak lupa, dalam kegiatan Jalan sehat ini, Protokol kesehatan pun diterapkan oleh Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi.

Dalam Kegiatan Jalan Sehat Kumham Semarak G20, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi membagikan Stiker yang didalamnya terdapat informasi mengenai KTT G20 kepada masyarakat (Foto:Instagram Imigrasi Bekasi)
Sebelumnya, Kegiatan ini dilaksanakan serentak oleh seluruh ASN Kementerian Hukum dan HAM sesuai dengan surat Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Nomor SEK-UM04.02-347 tanggal 17 Oktober 2022 tentang Ketentuan Mengikuti Doa bersama Sukseskan KTT G20 dan Jalan Sehat Semarak G20 di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. (ZIK)


Posting Komentar

0 Komentar