Pengendara Motor Tertimpa Pohon Tumbang di Bogor

 

Sejumlah Petugas Gabungan membersihkan batang batang pohon yang tumbang di Jalan Paledang, Bogor, Jawa Barat (Foto:dok)
Bogor, KORANTRANSAKSI.com – Seorang pengendara motor tertimpa motor tumbang di Jalan Paledang, Kota Bogor pada Jumat sore, (23/9/2022). Beruntung, korban atas nama Asep Abdurahman selamat dan hanya mengalami luka ringan. Namun begitu, pengendara motor Honda Beat F 5601 BD ini terlihat tampak syok.

Asep mengatakan bahwa, awalnya ia melintas Jalan Paledang sekitar pukul 16.30 WIB. Saat itu, kondisi jalan sedang diguyur hujan deras dan angin kencang. Setiba di lokasi kejadian, tiba-tiba pohon yang berada di sisi kiri jalan tumbang dan menimpa dirinya. 

Batang pohon juga menimpa baliho hingga roboh. "Pohon itu menimpa punggung saya. Setelah itu saya merasakan tangan kanan sakit dan ternyata ada luka dan bengkak tertimpa batang pohon”, ujar Asep saat ditemui tim KORANTRANSAKSI.com.

Selain Asep, ada dua pengendara sepeda motor yang berada tepat di depannya juga ikut tertimpa pohon."Tapi mereka engga apa-apa dan langsung melanjutkan perjalanan”, ucap Asep. 

Sementara itu, pohon yang tumbang sempat menutupi sebagian badan jalan tersebut. Arus kendaraan dari kedua arah sempat terganggu, namun kembali normal setelah batang pohon dievakuasi dan dibersihkan oleh petugas Damkar dan DLH Kota Bogor. Petugas Rescue Damkar Kota Bogor, Crizna menyebutkan data sementara yang dia terima terdapat empat pohon yang tumbang di Kota Bogor.

"Kejadian pohon tumbang ada di empat titik yaitu Jalan Tanah Baru, Paledang, Ahmad Yani, dan Jalak Harupat," ucapnya.

Menurut dia,  tidak ada kerusakan fatal akibat kejadian pohon tumbang, hanya satu orang pengendara sepeda motor luka ringan. "Di Jalan Paledang ada pengendara tertimpa pohon tapi hanya luka ringan," kata dia. Saat ini, seluruh pohon tumbang telah dievakuasi dan dibersihkan sehingga lalu lintas kembali normal. (WONG)





Posting Komentar

0 Komentar